Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Dekorasi Interior Rumah Minimalis Terbaru 2013

Banyak sekali orang mulai mengubah dekorasi rumah mereka menjadi rumah yang berkonsep minimalis. Mengingat begitu banyak perubahan yang terjadi pada tema dan pemahaman tentang konsep minimalis yang diterapkan dala rumah modern membuat orang berpaling dari konsep yang ribet dan mahal menjadi rumah dengan dekorasi minimalis sebagai interior rumah mereka. Apa saja yang menjadi pengisi dekorasi interior rumah minimalis? Mari kita simak bersama.

Dekorasi interior kamar tidur minimalis

Murah Namun Tidak Murahan

Dekorasi minimalis pada rumah sederhana biasanya dikategorikan sebagai dekorasi yang murah, karena semua yang berkonsep minimalis. Mulai dari sofa minimalis murah yang hanya membutuhkan bahan yang minimalis, sesuai dengan konsep sofa minimalis sekarang ini, dan juga pemilihan perabot rumah minimalis yang range harganya tergolong murah. Selain itu, pilihan perabot dengan harga miring juga akan sangat cocok dengan budget para pecinta rumah minimalis. Dari sinilah beberapa orang mulai melirik konsep minimalis. Selain menghemat budget, pilihan barang minimalis tidak selalu memiliki tampilan yang murah, sehingga terkesan murahan. Apabila Anda bisa mengatur tata letak interior suatu ruangan dengan baik, ataupun menggunakan jasa, Anda akan mendapatkan dekorasi interior rumah minimalis yang murah namun jauh dari kesan murahan.


Serba Praktis dan Efisien

Mengaplikasikan tema dekorasi interior rumah minimalis dan mencocokkan berbagai dekorasi berdasarkan tampilan yang sederhana. Kursi dan meja tamu yang simpel dan sederhana dapat dijadikan pilihan utama dalam mencari perabotan minimalis yang tepat untuk mengisi ruang tamu dalam rumah minimalis. Desain kursi dan meja tamu yang minimalis bukan berarti tampilannya harus sangat sederhana dan polos. Ada ukuran dan hiasan yang dijadikan pemanis dalam tampilan set meja dan kursi pengisi ruang mau. Selain itu, kesan efisien dan praktis juga dapat diterapkan  dalam satuan kamar tidur. Pilihan perabotan kayu minimalis akan sangat cocok dalam penerapan konsep dekorasi interior rumah minimalis di dalam kamar tidur karena Anda dapat bayangkan satu perpaduan antara bingkai tempat ridur, lemari, dan benda tambahan dalam tema sederhana namun eksklusif? Tentu akan sangat menarik.

Cat Tembok Rumah Minimalis

Warna yang sesuai pada rumah Anda tentu akan menambahkan kesan minimalis praktis yang juga cantik. Beberapa orang mengaplikasikan warna gelap seperti hitam, abu-abu, dan putih. Namun memberikankesan ceria dan "wah" dengan warna cerah dan pastel tentu menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan untuk mengikuti konsep dekorasi interior rumah minimalis Anda.


Jika Anda termasuk pecinta desain minimalis dalam dekorasi rumah, Anda mungkin juga akan menyukain ide dekorasi interior rumah minimalis lain seperti yangterdapat dalam, atap rumah minimalis yang akan membuat desain atap rumah Anda menjadi lebih modern namun praktis dan efisien, sofa minimalis murah yang membuat ruangan menjadi berwarna dan manis, dan juga gambar rumah minimalis sederhana yang menunjang dekorasi rumah minimalis Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dekorasi Interior Rumah Minimalis Terbaru 2013