Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Mebel Jati Minimalis untuk Rumah Sederhana

Melengkapi sebuah desain rumah dengan satu set perabotan dengan tema yang sesuai akan menjadikan rumah Anda tampak sedap dipandang. Salah satu ide untuk mempercantik tampilah desain interior rumah minimalis Anda adalah dengan menggunakan mebel jati minimalis yang sekarang ini mudah sekali ditemukan. Bagaimanakah cara mengatur posisi perabotan kayu pada rumah sederhana yang terbaik? Berikut tips dan saran untuk Anda coba.

Contoh mebel jati minimalis ukiran

Tips Menata Mebel Jati pada Rumah Minimalis

Inilah beberapa tips yang dapat Anda ikuti jika Anda berencana untuk mengisi rumah Anda dengan mebel jati minimalis. Anda dapat membeli mebel jati berikut secara langsung dalam keadaan siap pakai, atau Anda lebih memilih membeli dengan pesanan khusus sehingga ukuran dan bentuk dapat disesuaikan dengan selera Anda dan keluarga.

  1. Mebel jati untuk tempat tidur sepertinya menjadi pilihan foavorit para pecinta perabotan kayu. Selain kokoh, kayu jati merupakan kayu terbaik yang dapat Anda pilih untuk melengkapi dekorasi rumah mini Anda.
  2. Mebel jati untuk rak TV dan DVD di ruang keluarga juga merupakan pilihan yang tepat jika Anda ingin suasana natural dan alami ketika Anda menikmati acara TV atau film bersama dengan keluarga Anda setelah seharian berada di kantor.
  3. Meletakkan mebel jati minimalis di kamar, selain sebagai bingkai tempat tidur juga dapat berupa lemari. Plituran halus dari mebel jati yang Anda beli secara langsung atau pesan dapat memberikan tampilan kamar yaang serasi antara bingkai tempat tidur dan lemari pakaian yang terbuat dari kayu jati.

Dekor Ruang Tamu dan Ruang Makan dengan Mebel Jati Minimalis


Mendekorasi ruang tamu dan ruang makan seharusnya dilakukan pertama kali saat Anda mulai memilih dan memilah perabotan mana yang akan Anda gunakan untuk kedua ruangan inti ini. Dengan memilih menghadirkan mebel jati minimalis pada kedua ruangan tersebut, rumah minimalis Anda akan tampak asri dan sederhana, namun elegan.


Tambahkan Detail Mebel Jati Minimalis di Sudut Ruangan

Bagaimana dengan rak buku, buffet, atau meja belajar dari kayu jati? Ide ini mungkin tidak asing lagi bagi Anda yang gemar dan sering menggunakan kayu sebagai dekorasi utama sebuah ruangan atau bahkan keseluruhan trumah. Rak buku yang terbuat dari kayu jati akan menciptakan sebuah dekorasi rumah yang manis dan menawan. Deretan buku yang disusun rapi dalam sebuah rak buku dengan mebel jati minimalis akan membuat seluruh perhatian ke pada detail tersebut. Begitu juga dengan buffet dari kayu jati yang seperti kita biasa lihat. Meletakkan mereka dalam sebuah rumah dengan desain minimalis tentunya tidak akan memberikan kesan penuh, selama Anda memberikan perbandingan ukuran ruangan dan ukuran mebel jati minimalis yang sesuai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mebel Jati Minimalis untuk Rumah Sederhana