Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Model Rumah Sederhana - Simpel Tapi Modern

Model rumah sederhana ternyata mulai semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Ya, meski bisa dibilang rumah yang sederhana, namun pada kenyataannya rumah-rumah ini tetap memiliki daya tarik tersendiri. Penampilan rumah sederhana ini cukup bagus dan bisa dibilang modern juga.

Model pagar rumah sederhana
Jumlah masyarakat yang semakin bertambah di Indonesia, tentu menyebabkan permintaan tempat tinggal pun semakin tinggi. Dan rumah-rumah dengan model rumah sederhana ini ternyata banyak menarik minat masyarakat. Hal ini tentu saja dimanfaatkan oleh para investor. Mereka menginvestasikan dana untuk membeli tanah dan membuat kawasan permukiman dengan rumah-rumah bermodel sederhana.

Dan ternyata hasilnya sukses. Membangun perumahan dengan model rumah sederhana itu memang merupakan bisnis yang bagus. Meski dibilang sederhana, namun rumah-rumah ini memang terkesan gaya dan artistik.

Minat Masyarakat yang Tinggi

Mulai banyaknya perumahan-perumahan baru yang bermodel rumah sederhana ini menjadi bukti progresivitas yang luar biasa. Ya, bukti bahwa masyarakat memang cukup berminat dengan rumah yang terkesan simpel namun cantik ini.

Rumah dengan model sederhana memang memiliki segala hal yang modern. Tempat parkir kendaraan, kebun di halaman rumah, kamar mandi yang modern, dan hal-hal lainnya. Dan hal ini boleh dibilang sebagai salah satu cara dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal masyarakat.

Model rumah simpel modern sederhana

Meski disebut-sebut sebagai model rumah sederhana, namun jangan salah, rumah ini juga cukup nyaman untuk ditinggali. Memang sih, tidak disarankan untuk ditinggali dengan keluarga lebih dari lima  orang. Namun, karena kebanyakan orang Indonesia memang memiliki keluarga tidak lebih dari lima  orang, maka rumah ini banyak diminati. Keluarga di sini adalah keluarga utama seperti ayah, ibu, dan anak-anaknya.

Kelebihan Model Rumah Sederhana

Rumah-rumah sederhana model minimalis modern  rata-rata baru dibangun mulai tahun 2010 saja. Sehingga tentu usia rumah ini masih sangat panjang dan orang yang membeli rumah-rumah dengan model ini tidak perlu repot-repot menyiapkan dana untuk reparasi rumah dalam waktu dekat. Variasi model rumah sederhana juga sangat beragam. Namun dari semua variasi itu hal yang paling mencolok adalah semuanya memang bernuansa modern dan perkotaan. Meski bernuansa modern, perumahan rumah sederhana ini juga mulai merambah daerah pedesaan dan pinggiran-pinggiran kota.

Hunian yang nyaman namun modern tentu diinginkan kebanyakan orang. Ya, hal itulah yang merupakan kelebihan dari rumah-rumah sederhana ini. Bagaimanapun juga, kini untuk mendapatkan hunian yang nyaman dan modern di zaman sekarang ini Anda tidak perlu lagi merogoh kocek terlalu dalam. Nah, Bagaimana pendapat Anda? Bagi Anda yang sedang mencari tempat tinggal yang nyaman dan modern, namun tidak kelewat mahal harganya,  maka sangat disarankan untuk memilih model rumah sederhana gaya minimalis modern.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rumah Sederhana - Simpel Tapi Modern