Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Rumah Minimalis Terbaru - Desain Minimalis dan Trendy

Merencanakan rumah idaman dengan rancangan sendiri pastinya akan memberikan kepuasan tersendiri saat rumah idaman tersebut terwujud. Banyak sekali model dan jenis rumah seerhana yang saat ini sedang digemari mengingat sempitnya ladang untuk membangun rumah dan juga bangunan lainnya. Sebagai referensi, silakan melihat beberapa contoh rumah minimalis terbaru yang telah kami sajikan berikut ini.

Rumah minimalis versi terbaru

Rumah Minimalis Terbaru dengan 2 Kamar Tidur

Jenis rumah sederhana ini memiliki 2 kamar yang dirasa cukup untuk ditempati oleh keluarga baru yang memiliki satu orang anak. satu kamar utama untuk keluarga inti dan satu ruang kamar lagi untuk anak atau untuk persediaan kamar tamu. Dua kamar pada rumah mungil ini membuat rumah menjadi tampak luas, karena dengan adanya dua kamar saja sebagai kamar tidur akan memberikan ruang kosong lain untuk dijadikan ruangan-ruangan tambahan seperti ruang tamu, ruang keluarga, atau bahkan ruang untuk kantor. Selain itu, pembagian luas kamar dan ruangan yang lain bisa menjadi lebih lapang, mengingat masih banyak sisa lahan untuk ruangan yang lain setelah terpotong untuk dua kamar tidur.


Pilihan Furniture untuk Rumah Minimalis Terbaru

Memiliki rumah yang berukuran mungil atau mini  pastinya memerlukan perabotan rumah yang berukuran mini pula. Anda tidak perlu khawatir tentang pilihan perabotan untuk rumah mini Anda karena ada banyak sekali saat ini perabotan yang berukuran mini tetapi memiliki desain dan ukiran yang trendy dan masa kini. Salah satu furniture untuk rumah minimalis terbaru adalah sofa minimalis. Sofa yang berukuran ini cocok sekali untuk diletakkan sebagai furniture multifungsi di ruang tamu maupun ruang keluarga. Selain sofa, masih ada lemari, meja makan minimalis, dan juga perlengkapan kitchen set yang minimalis. Semuanya disesuaikan dengan luas ruangkan yang akan didekorasi tanpa memberikan kesan penuh dan sesak pada rumah dengan ukuran minimalis Anda.

Tips Memilih Rumah Minimalis Terbaru

Berbagai tipe rumah mini yang pernah Anda lihat tentunya menawarkan berbagai alasan untuk memilih rumah yang berukuran minimalis sebagai rumah masa depan ada. Tapi taukan Anda bahwa Anda perlu cermat dalam memilih atau mendesain denah rumah minimalis Anda? Salah satu tips adalah masukkan taman dalam desain atau denah rumah sederhana Anda. Baik di depan ataupun di belakang, taman adalah aspek penting dalam kesehatan rumah Anda. Selain itu, perhatikan juga sirkulasi udara dalam rumah minimalis Anda. Pastikan juga Anda dan keluarga mendapatkan suasana yang aman dan nyaman sekala berada di dalam rumah.


Bagaimana? Semoga Anda terbantu dengan artikel mengenai rumah minimalis terbaru kali ini. Anda juga dapet melihat denah rumah 3 kamar tidur sebagai referensi dan pertimbangan dalam memilih rumah minimalis terbaru yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah Minimalis Terbaru - Desain Minimalis dan Trendy