Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

2 Alasan Memilih Rumah Minimalis Type 36

Kebutuhan rumah merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi bagi setiap kepala rumah tangga. Jika anda sedang mencari rumah yang cocok untuk keluarga kecil anda, mungkin saja rumah minimalis type 36 cocok untuk anda. 


Rumah type 36 merupakan salah satu jenis type rumah yang paling sering dipilih oleh keluarga baru yang menginginkan memiliki rumah sendiri dengan harga yang terjangkau. Rumah tipe 36 umumnya memiliki denah sebagai berikut. Yang pertama memiliki 2 hingga 3 kamar tidur tergantung ukuran kamar. Jika kamar dibangun dengan ukuran kecil dapat dibangun 3 kamar tidur. Akan tetapi jika setiap kamar dibangun dengan ukuran luas sedang hanya dapat 2 kamar tidur. Kemudian sisa ruangan dalam rumah cukup untuk dibangun beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruang tengah, 1 kamar mandi, dapur, beranda depan, beranda belakang, dan juga garasi. 

Terbaru terfavorit juga Tips Beli Rumah Minimalis Terbaru

 

Rumah minimalis type 36, rumah hemat dan lengkap

Rumah type 36 memang tidak terlalu besar akan tetapi memiliki kelengkapan yang cukup untuk keluarga kecil. Rumah type 36 paling cocok untuk keluarga kecil yaitu yang beranggotakan ayah, ibu, dan 2 anak. Luas rumah type 36 cukup untuk ditempati 4 anggota keluarga. Jika luas tanah mencukupi bisa digunakan untuk menambah kamar tambahan atau untuk meluaskan beberapa ruangan pada rumah. Selain beranda, dapur,  ruang tamu, dan ruang tengah, rumah type 36 juga memiliki garasi yang cukup untuk 1 mobil. Jika anda merancang rumah type 36 anda sendiri ada beberapa hal yang anda harus perhatikan seperti banyaknya jumlah penyekat, lebar bukaan ruangan, dan juga luas kamar dan ruang lain. Rumah type 36 tidak terlalu besar, oleh karena itu anda harus membangun setiap ruangan dengan proporsi yang pas. Dan yang terakhir adalah masalah harga. Kisaran harga rumah type 36 adalah sekitar Rp 100 juta ke atas tergantung lebar rumah dan juga kelengkapan perabot. Perhatikan juga kualitas bangunan. Jangan tergiur dengan pemborong yang menawarkan rumah type minimalis 36 dengan murah. Pastikan kualitas bangunan sesuai dengan harganya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2 Alasan Memilih Rumah Minimalis Type 36