Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Desain Ruangan Rumah Minimalis untuk Interior Rumah

Jika Anda telah memutuskan untuk memiliki rumah dengan ukuran minimalis, Anda dapat memberikan beberapa dekorasi tambahan, baik dekorasi interior maupun eksterior sehingga Anda akan mendapatkan sebuah rumah idaman minimalis yang sesuai dengan keinginan Anda. Banyak sekali contoh desain interior dan eksterior yang dapat anda contoh dalam mengisi desain ruangan rumah minimalis, seperti yang akan kami berikan kepada Anda berkut ini.

Desain ruangan minimalis dengan interiornya yang sederhana

Perlu juga Anda perhatikan mengenai lebar dan tinggi serta luas ruangan yang akan didekorasi, arena berdasarkan ukuran dan denah sebuah rumah minimalis, terdapat beragam ukuran dan tipe ruangan yang nantinya harus disesuaikan dengan desain ruangan rumah minimalis berikut.

Desain Ruangan Rumah Minimalis - Teras

Dalam mendesain sebuah rumah minimalis, desain ruangan tentu sangatlah penting. Salah satu ruangan yang wajib untuk didekorasi adalah teras depan rumah. Ini adalah tempat pertama yang akan memberikan impress pada pengunjung atau tamu yang datang ke rumah. Anda dapat memberikan satu set meja dan kursi minimalis, dengan satu vas bunga di atas meja untuk memberikan kesan yang cantik dan mengundang. Ini juga dapat diterapkan pada teras rumah, mungkin Anda dapat mengganti dengan kursi yang agak bermodel panjang supaya bisa menampung beberapa orang lebih banyak saat bersantai sore.


Desain Ruangan Rumah Minimalis - Ruang Tamu

Untuk ruang tamu, sofa minimalis yang praktis dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk dekorasi ruang tamu rumah minimalis. Sekarang ini banyak terdapat sofa minimalis murah dijual di pasaran. Dengan harga murah, Anda dapat mendekorasi sebuah ruang tamu Anda menjadi tampilan yang asyik dan menarik. Sofa minimalis yang multi fungsi ini juga dapat diaplikasikan di beberapa ruangan seperti yang akan kami jelaskan berikutnya.

Desain Ruangan Rumah Minimalis - Ruang Keluarga
Nah, di sinilah seluruh kegiatan anggota keluarga saat berkumpul bersama akan berlangsung. Tentu Anda ingin memberikan yang erbaik untuk keluarga Anda, bukan? Pilihlah beberapa benda yang sederhana, praktis, namun multi fungsi. Seperti sofa minimalis murah yang sekarang ini sedang menjadi trend. Selain itu, untuk perabotan tambahan seperti buffet dan beberapa perabotan lainnya, Anda mungkin suka untuk mencoba perabot rumah minimalis yang terbuat dari kayu. Furniture Jepara minimalis menjadi pilihan yang utama jika membicarakan mengenai perabotan yang terbuat dari kayu.


Beberapa contoh desain minimalis yang terdapat pada desain ruangan rumah minimalis ini semoga menginspirasi Anda untuk melanjutkan dekorasi rumah yang selanjutnya. Ada juga beberapa pertimbangan yang dapat Anda lakukan seperti mengganti konsep perabotan yang mewah dengan beberapa furniture cantik namun ramah budget, dan juga kombinasi cat rumah minimalis yang sesuai dengan kriteria desain ruangan rumah minimalis idaman Anda sekeluarga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Ruangan Rumah Minimalis untuk Interior Rumah