Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Rumah minimalis Modern Disewakan Harga Murah

Bagi pasangan muda mempunyai rumah minimalis modern adalah impian yang seharusnya segera diwujudkan. Pasangan baru biasanya ingin segera mempunyai rumah sendiri dan mandiri. Sayangnya harga rumah saat ini memang cenderung tidak bersahabat. Harga rumah yang ukurannya paling kecilpun saat ini sangat mahal. Tidaklah mengherankan jika banyak orang yang akhirnya mengurungkan niatnya untuk membeli rumah. Sekalipun ada tawaran bantuan KPR namun KPR ternyata juga membutuhkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Proses KPR sendiri juga sangat lama. 

Gambar rumah minimalis modern

Lalu apa solusi terbaik bagi anda yang ingin tinggal mandiri dan juga tetap menghemat uang anda? Kini anda bisa menggunakan solusi menyewa rumah atau mengontrak rumah terlebih dahulu. Selama mengontrak anda bisa menabung dan menyiapkan dana untuk membeli rumah. Harga kontrak rumah saat ini juga sangat bervariasi. Anda bisa mencari rumah dengan harga yang sesuai dengan budget anda. ketika anda mencari rumah untuk disewa anda juga harus memikirkan lokasi rumah tersebut dan juga fasilitas dari rumah yang anda sewa tersebut. Saat ini anda bisa memilih rumah untuk disewa baik per bulan maupun per hari. Salah satu rumah berdesain minimalis modern yang bisa anda sewa adalah Agrapana Guest House ini.

 

Rumah Minimalis Modern Lokasi Strategis

Ketika anda memilih rumah untuk di sewa, tentu lokasi menjadi hal yang paling penting. Rumah dengan lokasi yang baik akan mudah diakses dengan berbagai alat transportasi dan dari beberapa tempat. Anda yang ingin tinggal di rumah dengan desain minimalis modern dan terletak di lokasi yang strategis, bisa memilih Agrapana Guest House sebagai rumah terbaik. Lokasi rumah ini adalah di dekat kampus UGM dan jika anda ingin mencari jajanan atau wisata kuliner anda tidak perlu pergi jauh karena rumah ini juga dekat dengan pusat kuliner. Rumah ini disewakan dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 150.000 per harinya sampai dengan 2.000.000 per bulannya. Rumah ini sangat cocok untuk anda yang sedang berlibur di Yogyakarta juga. Anda juga bisa menemukan beberapa Rumah minimalis modern yang disewakan di beberapa lokasi lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah minimalis Modern Disewakan Harga Murah