Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Rumah Minimalis Type 70 untuk Kelas Menengah ke Atas

Bagi anda yang mempunyai cukup dana, rumah minimalis type 70 bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Rumah minimalis ini memang sangat digemari saat ini oleh orang-orang. Desain yang modern membuat rumah selalu mengikuti jaman. Sebagian pengembang memang sengaja membuat dan menawarkan rumah dengan desain minimalis ini karena memang permintaan akan rumah dengan desain minimalis semakin meningkat dari waktu ke waktu. Mengapa semua orang memilih rumah dengan tipe 70 ini? Rumah dengan tipe 70 ini cocok untuk anda yang sedang mencari rumah yang tidak terlalu kecil namun juga tidak terlalu luas. Oleh sebab itu rumah ini dikenal sebagai rumah yang cocok untuk kelas menengah ke atas jika dilihat dari harga yang ditawarkan.

Rumah minimalis tipe 70 elit

Selain anda bisa mendapatkan rumah tipe 70 dengan gaya yang minimalis, anda juga bisa membeli rumah dengan gaya yang tropis. Harganya juga sangat terjangkau untuk anda. Rumah dengan tipe 70 ini akan mempunyai luas lahan sekitar 9 x14 meter. Di dalamnya nanti aka nada dua buah kamar tidur yang luas, ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi dan juga dapur. Rumah dengan tipe 70 ini juga biasanya mempunyai ventilasi dan sistem pencahayaan yang baik karena banyak menggunakan jendela atau kaca.  Nantinya cahaya dan udara akan masuk dan berganti secara lebih leluasa.

 

Rumah Minimalis Type 70 Paling Murah

Jika anda tertarik untuk membeli rumah dengan tipe ini, anda tidak perlu khawatir. Saat ini banyak sekali pengembang yang menawarkan rumah dengan tipe ini. Anda juga bisa mendapatkan rumah tipe 70 dengan harga yang terjangkau tergantung dari fasilitas, lokasi dan lain sebagainya. Jika anda ingin lebih ringan dalam membeli rumah, anda bisa menggunakan sistem KPR. Dengan menggunakan sistem KPR ini anda akan lebih bisa memilih jangka waktu pembayaran rumah anda dan juga mencari angsuran yang sesuai dengan kemampuan anda. Bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis dengan tipe 70 ini anda tidak perlu khawatir karena ada banyak situs yang menawarkan desain rumah minimalis type 70 yang bisa anda contoh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah Minimalis Type 70 untuk Kelas Menengah ke Atas