Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Tangga Rumah Minimalis untuk Rumah Tema Sederhana

Rumah minimalis - Untuk Anda yang mencari tentang ide dekorasi tambahan rumah minimalis Anda, berikut kami hadirkan salah satu dekorasi tambahan yang berguna untuk Anda yang memiliki rumah sederhana dengan dua lantai. Ya, tangga rumah minimalis. Dari berbagai bentuk dan model tangga yang Anda temakan sebagai pilihan referensi tangga rumah minimalis, berikut kami berikan contoh model tangga yang sesuai dengan tema sederhana rumah Anda supaya tidak terkesan penuh dan sesak dengan adanya tangga.
Tangga rumah minimalis terbaru

Ukuran Tangga Rumah Minimalis

Ukuran tangga harusnya sesuai dengan ukuran rumah minimalis Anda. Tidak terlalu lebar dan tidak terlalu sempit. Ide tangga rumah minimalis masih dalam konsep sederhana yang berarti dalam penggunaan tangga tidak berlebihan, sesuai dengan jarak antara lantai satu dengan lantai dua dan juga sesuai dengan dekorasi rumah minimalis yang sedang Anda tempati. Jika Anda berkeinginan mendekorasi tangga itu nantinya dengan beberapa dekorasi tambahan, pastikan dekorasi tersebut tidak berlebihan. Yang pasti, Anda akan mempertimbangkan beberapa aspek seperti yang akan dijelaskan dalam bahasan selanjutnya.

Gambar Tangga Rumah Minimalis

Untuk mendapatkan ide yang beragam, Anda mungkin akan membutuhkan beberapa gambar tangga rumah minimalis sebagai referensi. Sekarang ini Anda dapat dengan mudahnya mendapatkan contoh gambar tangga untuk rumah minimalis dengan memasukkan kata kunci tangga minimalis dan dalam sekejap Anda akan mendapatkan beberapa pilihan tangga rumah minimalis yang beragam. Mulai dari bahan, sampai model tangga tersedia untuk pilihan Anda, dan juga sebagai inspirasi memilih yang terbaik untuk Anda.

Bahan dan Model yang Sesuai

Sesuai dengan bahasan artikel sebelumnya yaitu tentang tangga minimalis, ada beberapa bahan yang bisa dipilih sebagai bahan material tangga rumah minimalis. Beberapa diantaranya kayu, besi, baja, alumunium dan beberapa bahan gabungan. Bahan-bahan tersebut memiliki harga dan kualitas yang berbeda, tergantung dengan spesifikasi masing-masing. Sebagai contoh kayu tampak lebih menunjang aksen minimalis dalam rumah sederhana, sedangkan tangga rumah minimalis dengan bahan campuran atau perpaduan dua bahan tangga misalnya kayu dengan aluminium, akan memberikan kesan modern dan trendy untuk rumah masa kini. Tergantung selera Anda dan keluarga untuk menentukan mana yang sesuai dengan khas desain interior rumah minimalis Anda.

Cat Warna Tangga Rumah Minimalis

Untuk menyesuaikan tema rumah minimalis Anda dengan tangga yang telah Anda pilih, Anda dapat menambahkan ketajaman aksen minimalis dengan menyamakan tema tangga minimalis Anda dengan warna cat tembok Anda. Misalnya Anda memilih paduan warna hitam, putih, dan abu-abu untuk pilihan utama warna cat rumah, Anda dapat mengaplikasikannya kepada tangga rumah minimalis Anda, kecuali tangga yang Anda pilih adalah tangga kayu yang memiliki warna asli.

Itulah beberapa saran dalam memilih tangga rumah minimalis untuk rumah sederhana Anda. Pastikan tangga minimalis yang Anda pilih sesuai dengan kriteria desain interior rumah minimalis dan juga dekorasi rumah sederhana yang Anda dan sekeluarga idamkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tangga Rumah Minimalis untuk Rumah Tema Sederhana