Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Tips Untuk Membuat Kebun Anda Dengan Benih

Rumah minimalis - Banyak tukang kebun ingin memulai dari proses membuat Kebun indah dari awal. Ini melibatkan proses menanam bunga dan sayuran dari biji. Proses memulai sebuah Kebun dari awal adalah mungkin, selama Anda mengikuti semua dasar-dasar yang ada.

Bunga dan sebagian besar tanaman pekarangan dibagi menjadi tiga kelompok: tahunan, dua tahunan dan abadi. Ini dimulai dari biji, kemudian benih akan tumbuh menjadi bibit yang bisa ditanam di kebun.

Menanam sendiri tanaman mulai dari bibit

Prakondisi

Untuk menanam tanaman mulai dari biji, Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor yang ada. Faktor pertama yaitu merencanakan jenis tanah. Anda mungkin ingin menanam bibit dalam pot dan kemudian memindahkan bibit tersebut ke kebun.

Pergi ke toko kebun, di mana Anda akan disarankan tentang jenis tanah terbaik yang cocok untuk kebutuhan tanaman tertentu.

Air yang Anda gunakan untuk tanaman tidak boleh mengandung klorin atau garam. Isi wadah dan biarkan tinggal semalam sebelum menyiram tanaman.

!Tips: Anda juga bisa menambahkan kandang kelinci supaya kebun menjadi lebih semarak.

Ketika berkebun di bawah terik matahari, Anda harus lebih berhati-hati. Beberapa benih membutuhkan kegelapan untuk tumbuh menjadi kecambah. Biji ini harus ditutupi oleh tanah. Lainnya membutuhkan sinar matahari dan harus ditempatkan pada permukaan tanah (petunia, misalnya).

Suhu optimum untuk perkecambahan mayoritas benih adalah 15 sampai 18 derajat Celcius pada malam hari dan 21 sampai 23 derajat Celsius pada siang hari.

Proses Menanam Benih

Untuk hasil terbaik, Anda harus menanam bibit ke dalam pot sebelum memindahkan mereka di kebun. Isi pot dengan tanah dan beri air hingga basah. Tekan tanah sedikit dengan tangan Anda sehingga menjadi lebih gembur.

Pasang benih pada permukaan tanah serta berikan beberapa tanah untuk menutupi mereka. Percikkan air pada benih. Tempatkan panci di atas permukaan yang rata dan tutupi pot dengan foil plastik, dan buat posisi di mana tidak menyentuh tanah.

Mempertahankan tanah basah sampai benih berkecambah. Setelah tanaman muda tunas, jumlah uap air dapat berkurang. Permukaan tanah harus kering sebelum Anda menyiram air ke tanaman sekali lagi.

Pemupukan Bibit

Untuk tumbuh, tanaman menggunakan nutrisi dan energi yang tersimpan dalam biji. Anda harus mulai pemupukan tanaman setelah beberapa daun terbentuk.

Menyuburkan tanaman seminggu sekali. Pilih pupuk yang larut dalam air. Anda juga dapat memilih pupuk organik, jika anda menanam sayuran dan Anda ingin menyimpan produksi tanaman ekologi.

Apabila bibit tumbuh terlalu tinggi sebelum Anda menanamnya di kebun, Anda bisa memotong bagian atas. Selalu memotong area di atas daun atau di atas tempat di mana cabang telah terbentuk.

Memindahkan Bibit ke dalam tanah

Dalam rangka untuk mendapatkan tanaman naturalisasi, Anda harus mulai mengambil pot luar satu atau dua minggu setelah perkecambahan biji untuk menjaga kelembaban tanah.

Dalam beberapa hari pertama, taruh tanaman pada bagian teduh dari kebun. Setelah itu, Anda dapat memindahkan posisi pot di tempat yang cerah. Sebelum Anda menanam bibit di kebun, Anda perlu menjaga mereka di luar setidaknya dua kali dalam semalam.

Tanaman Yang Bisa Dimulai dari Benih

Jenis tanaman apa saja yang dapat dimulai dari biji?

Anda dapat menanam berbagai bunga dan sayuran dari biji. Ini adalah cara mudah untuk merawat dan menumbuhkan bunga dan sayuran tersebut.

Cobalah beberapa tanaman yang mudah tumbuh untuk pemula. Anda dapat mencoba tugas yang lebih sulit saat Anda mendapatkan pengalaman dan mengerti dengan prosedur penanaman yang lebih rumit.

Beberapa bunga yang dapat Anda tumbuhkan mulai dari biji yaitu marigold, Convolvulus, dahlia, petunia, nasturtium, cyclamen, primrose, mimosa dan aster.

Tanaman lain yang mudah untuk ditanam mulai dari biji yaitu kembang sepatu, juniper, kastanye dan sycamore. Kini anda bisa membuat rumah minimalis anda menjadi lebih indah dengan kebun di pekarangan buatan sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Untuk Membuat Kebun Anda Dengan Benih