Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Rumah Minimalis: Mengapa?

Rumah minimalis - Inilah alasan mengapa Anda sebaiknya memilih rumah yang desainnya minimalis.

Di abad - 21 ini merancang rumah bukan lagi sebuah tantangan, dukungan teknologi dan perkembangan ilmu yang diambil alih oleh profesional. Lalu tantangannya adalah bagaimana Anda memanfaatkan sumber daya yang terbatas seperti bahan, metode pengerjaan, dan disesuaikan dengan budget dompet Anda. 

Desain 3D (Tiga Dimensi) Rumah Minimalis

Jika Anda hendak merancang desain rumah minimalis, ada baiknya Anda membayar jasa desainer berpengalaman untuk merancangnya. Supaya efektif dalam penggunaan:
  1. Bahan
  2. Lokasi
  3. Faktor lainnya..
Apa maksud desain rumah minimalis tersebut?

Interior minimalis dengan kursi hitam

Minimalis lebih mengarah pada penggunaan elemen sumber daya yang sedikit namun dapat menciptakan efek seni, taman, style yang sesuai dengan keinginan pemilik rumah tersebut. Namun, tetap memperhatikan fitur-fitur estestika (Keindahan) dan modern. Anda dapat memilih warna serta bahan, di mana tentu saja itu akan sangat berpengaruh pada desain minimalis rumah Anda nantinya.

Area kecil (space) dalam rumah bisa Anda manfaatkan. Karena rumah minimalis mempunyai ciri:
  1. Kamar multi fungsional
  2. Ruangan kecil tapi efektif
  3. Furniture secukupnya dengan memandang kepentingan estetika rumah minimalis
Garis-garis geometris dan teknologi modern juga bisa diterapkan dalam rumah dengan style sederhana minimalis, asalkan sesuai style dan Anda merasa nyaman di dalamnya. Untuk penggunaan warna cat, Anda bisa memperhatikan warna hidup, tidak hambar, sehingga rumah Anda eye catching dan sempurna.

Rumah minimalis kediaman nyaman dari Kayu

Penggunaan pepatah "less is more" atau "lebih simpel lebih baik" adalah motto yang bisa Anda gunakan dalam desain rumah minimalis Anda ke depannya. Gunakan jasa desainer profesional/arsitek profesional untuk membawakan sihir dalam desain rumah Anda, karena Anda akan tinggal di rumah Anda untuk waktu yang lama, jadi ini merupakan investasi yang tepat. Inilah tentang rumah minimalis! Semoga bermanfaat :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah Minimalis: Mengapa?