Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Majalah rumah yang oke

Majalah rumah dapat dijadikan hiburan serta inspirasi selain website online. Di Indonesia sendiri ada banyak majalah-majalah rumah dan properti, selain di toko buku besar seperti Gramedia, Anda bisa mendapatkannya di pedagang buku tepi jalan (Kios-kios buku).


Contoh majalah rumah misalkan IDEA (Ide Kreatif Seputar Rumah), Anda bisa melihat sampul bukunya di atas. Majalah properti memiliki ragam variasi artikel yang bermacam-macam, disertai dengan foto-foto yang memiliki resolusi tinggi.

Setiap edisi yang berbeda memiliki point atau tema pembahasan utama yang berbeda pula. Anda bisa melihat topik utama mereka di edisinya pada bagian sampul depan. Biasanya yang banyak dibahas adalah mengenai tips dan trik renovasi rumah Anda, mulai dari yang sederhana hingga yang rumit.


Jika Anda masih merasa kurang dengan majalah-majalah properti versi dalam negeri, Anda bisa juga membeli majalah rumah edisi luar negeri, namun tentunya majalah versi ini akan lebih banyak membahas tipe rumah versi Internasional, yang kebanyakan akan lebih mahal jatuhnya. Namun, tidak ada salahnya apabila ingin menjadikannya sebagai sumber inspirasi Anda. Contohnya bisa Anda lihat di atas majalah rumah berjudul 'The property magazine'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Majalah rumah yang oke