Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

TOTO toilet; Jadikan toilet Anda ekslusif

TOTO toilet sudah dikenal sejak lama, banyak mal-mal dan hotel terkenal yang menggunakan merek ini untuk kebutuhan kloset mereka. Dalam dunia kloset, sudah bertahun-tahun aneka produk dikeluarkan, sesuai perkembangan jaman misalnya dari dulu toilet jongkok hingga sekarang toilet duduk. Merek TOTO sudah dikenal sebagai yang terbaik di internasional, mereka sudah EcoPower dan menggunakan teknologi canggih untuk pembilasannya. Jika Anda membutuhkan toilet baru untuk kamar mandi, maka merek ini dapat menjadi patokan utama. Berikut beberapa keuntungan menggunakan TOTO toilet:


  • Flushing yang efisien
  • Komsumsi air yang rendah
  • Kemudahan operasi dan operasi yang tenang
  • Desain yang eksklusif

Produk TOTO toilet termasuk dalam merek yang selalu berinovasi, mereka juga memperhatikan space ruangan. Misalkan permasalahan sudut toilet, produk TOTO memiliki toilet yang bisa ditempatkan di sudut ruangan di sepanjang salah satu sisi dinding kamar mandi Anda. Dibuat dengan desain tangki kloset berbentuk segitiga, juga dapat langsung dipasang di sudut ruangan, arah kloset ke tengah ruangan kamar mandi/toilet. Selain itu, dengan ini desainnya menjadi bagus dan cocok di ruangan, lebih menarik dibandingkan desain kloset konvensional pada umumnya.

Pilihan lainnya adalah menggunakan toilet tankless. Kloset pada umumnya mempunyai tangki di belakang, namun berbeda dengan kloset jenis tankless, kloset ini tidak menggunakan tangki air yang berat, namun lebih mengandalkan pompa dalam proses pembuangan kotoran. Dengan ini, limbah pipa toilet akan keluar melalui dinding belakang, ini bisa menghemat sangat banyak ruang yang digunakan.

Saran pilihan yang baik adalah model Dua Drake memanjang, model ini memiliki penggunaan atau komsumsi air yang sedikit/rendah serta efisien dalam fungsi flushesnya. Selain itu, juga memiliki sistem pembilasan kuat, bisa membantu tagihan air Anda menurun. TOTO toilet memiliki desain yang kontemporer, cocok digunakan di bangunan komersial juga kamar mandi pribadi keluarga. Warna yang tersedia adalah putih, krem, abu-abu dan hitam. Model Dua Drake memanjang memiliki sistem tingkat perjalanan, cover, tangki juga perlengkapan krom. Kursinya dijual terpisah, pilihan ada pada Anda.

Beberapa model kloset TOTO juga memiliki sistem pembilasan yang bernama G-Max. G-max lebih cepat dan efisien, dan juga bertahan lama, cocok untuk kamar mandi keluarga.

Sedikit tips apabila Anda ingin memilih kloset toilet:

  • Carilah yang efisien
  • Disarankan yang terbuat dari mebel, jangan plastik, karena gampang rusak
  • Lihat tangki trim air, harus rapi dan bersih, kadang ada beberapa produk yang asal-asalan dalam pembuatan tangki trimnya

Beberapa produk TOTO toilet lainnya misalnya ULTRAMAX One Piece, merek ini benar-benar mengagumkan, mampu menggunakan 1,6 galon air/flushnya. Memiliki teknologi jet yang kuat serta permukaan air besar, selain itu juga bersih. Teknologi pembilasan ULTRAMAX termasuk kelas komersial, tetapi dapat meredam suara (Tenang). Katup sebesar 3-inchi, lebih besar 100% dari valve 2 inchi konvensional yang dapat Anda temukan di toilet lainnya. Kursi dudukan yang digunakan bernama SoftClose, Anda bisa juga membeli versi kursi Washlet yang lebih nyaman. Warna-warna yang tersedia hampir sama yaitu putih kapas, warna tulang, krem dan putih kolonial. Merek ini cocok digunakan untuk toilet di manapun.

Bila ruangan toilet Anda kecil, Anda bisa menggunakan merek TOTO drake, dengan harga yang juga lebih murah. Jangan sampai kloset merusak desain toilet Anda, Anda bisa menggunakan merek TOTO yang sudah terpercaya sejak lama dalam renovasi toilet rumah Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TOTO toilet; Jadikan toilet Anda ekslusif