Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Desain Set Kamar Anak Terbaik

Apakah Anda lagi mencari set kamar anak? Ya, tentunya sebelum membelinya, Anda perlu mencari tahu berbagai info terkait hal tersebut. Sebab, harganya tidaklah murah, dan akan sangat disayangkan apabila Anda membeli yang salah. Kamar untuk anak memang sangat penting juga untuk perkembangan anak dan masa kecil dari anak Anda.

Bila rumah Anda memiliki desain ruangan 3 kamar tidur, maka Anda dapat mengubah salah satunya menjadi kamar yang diperuntukkan bagi anak Anda, dengan merenovasi total. Karena kamar yang ditujukan untuk anak dengan kamar yang ditujukan bagi orang dewasa tentu saja memiliki perbedaan set, baik interior dan furniture serta perabotannya juga.

Konsep yang digunakan dalam pembuatan ruangan kamar bagi anak-anak adalah terutama warna dan bentuk, biasanya ada juga yang versi tematis, contohnya Hello Kitty atau mungkin tema umum seperti bajak laut dan lainnya. Namun, biasanya lebih sering ke tema kartun. Selain itu, pemilihan warna dan kombinasi warna juga dapat membuat interior kamar semakin cocok untuk anak supaya betah di dalamnya. Berikut kumpulan desain-desainnya, semoga dapat memberikan Anda ide untuk memilih yang mana yang terbaik untuk diterapkan di rumah Anda.

 
 



Anda bisa melihat desain dari set sebuah kamar anak di bawah ini yang didominasi oleh warna biru. Namun, Anda harus dapat membedakan mana interior yang cocok untuk kamar anak lelaki dan kamar anak perempuan, karena tentu saja memerlukan perlakuan dan pengaturan settingan yang berbeda. Untuk contoh di bawah ini adalah set bagi kamar anak cowok.



Juga, penting untuk selalu menjaga kebersihan kamar. Jika anak Anda sudah cukup umur, latihlah mereka supaya bisa membersihkan kamar mereka sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain Set Kamar Anak Terbaik