Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Rumah minimalis sederhana 1 lantai - Tips

Ingin membangun rumah minimalis konsep sederhana dengan 1 lantai? Jangan membangun terlebih dahulu sebelum Anda membaca tentang artikel ini, kami bersama tim akan mensharing bagaimana caranya untuk dapat membangun rumah yang lebih baik untuk gaya ini, selamat membaca.

Gambar rumah minimalis 1 lantai full

Gambar tersebut dapat Anda gunakan dalam mencari inspirasi, terutama bagi Anda yang membangun dari nol, dalam artian, Anda hanya memiliki tanah namun belum membangun tempat tinggal di atasnya, sehingga masih belum terlambat untuk menerapkan desain yang memang benar-benar Anda sukai. Dalam membangun rumah berdesain minimalis walaupun hanya 1 lantai Anda jangan meremehkannya, karena tentunya Anda tidak ingin investasi Anda sia-sia. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika hendak melakukan pembangunan rumah type ini:

  1. Memilih arsitektur yang tepat   
  2. Menyesuaikan anggaran   
  3. Menggunakan bahan bangunan dengan material yang berkualitas, contohnya cat yang digunakan   

Contoh rumah minimalis yang sederhana 1 lantai

Rumah minimalis sederhana 1 lantai moderen

Gambar HD Denah rumah minimalis sederhana 1 lantai bahasa Inggris


Tentunya diharapkan setelah Anda melihat berbagai gambar-gambar tentang rumah minimalis berlantai 1 di atas, Anda dapat menemukan kembali ide-ide segar yang sudah lama tidak keluar. Ya, Anda tidak harus 100% menjiplak persis, namun Anda dapat memodifikasinya, karena tentunya selera dari setiap orang tidaklah sama, bukankah begitu?

Mari berbicara lebih lanjut mengenai rumah minimalis sederhana 1 lantai, sederhana berarti lebih mengarah kepada membuat segala sesuatunya menjadi simpel. Keuntungan menggunakan style ini adalah luas ruangan yang akan Anda dapatkan akan serasa lebih lega dan lebih luas. Selain itu, juga bisa didapatkan dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan menggunakan konsep lainnya, baik untuk eksterior maupun interior rumah Anda. Ini sangat penting, apalagi rumah Anda hanyalah 1 lantai, Anda harus membuat rumah Anda tidak terasa sempit.

Mitra rumah minimalis dapat Anda temukan di kota atau daerah tempat tinggal Anda. Apakah sebenarnya mitra ini? Mitra berguna apabila Anda membutuhkan bantuan dalam membangun rumah, biasanya disebut juga dengan kontraktor, baik kontraktor untuk dekorasi interior dan juga kontraktor pembangunan rumah secara keseluruhan atau arsitektur. Jika Anda juga sedang mencari data informasi mengenai berapakah biaya atau anggaran yang diperlukan untuk membangun sebuah rumah minimalis yang sederhana, maka Anda dapat menanyakan atau berkonsultasi kepada mitra tersebut, tentunya mereka akan menjawab secara profesional, bahkan jika harganya cocok, maka Anda dapat langsung menandatangani kontrak dengan mereka. Tentunya, untuk mencari mitra kontraktor yang cocok memang tidak mudah, Anda dapat bertanya kepada rekan teman atau keluarga mengenai pengalaman mereka, dan apakah mereka dapat memberikan rekomendasi mana mitra untuk pembangunan rumah minimalis yang berpengalaman dan juga terpercaya.

Rumah minimalis 1 lantai tampak depan, foto desainnya dapat Anda lihat sekarang. Bagian depan dari rumah sangatlah penting untuk diperhatikan, karena orang yang pertama kali berkunjung ke rumah Anda akan melihat bagian depan rumah terlebih dahulu baru interior, dan sangat jarang sekali tamu yang melihat bagian belakang dari rumah. Tentunya, dengan memiliki bagian tampak depan yang baik, Anda akan menjadi lebih percaya diri dan bergengsi dibandingkan memiliki bagian desain depan eksterior rumah yang buruk atau mungkin juga ketinggalan jaman.


Tampak depan sebuah rumah minimalis (Yang ini contoh 2 lantai)

Rumah minimalis 1 lantai tanpa pagar tampak depan

Sekian info dari rumah minimalis sederhana 1 lantai, ditunggu komentarnya, jangan lupa untuk ikuti Facebook fans page kita untuk mengikuti updatean paling baru mengenai perumahan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah minimalis sederhana 1 lantai - Tips