Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Desain Kitchen Set Dapur Minimalis Ideal

Kitchen Set merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari area dapur, kehadiran kitchen set ini dibuat untuk bisa memudahkan berbagai aktivitas yang ada di area dapur seperti memasak, serta membersihkan bahan-bahan masakan dan peralatan masak. Selain itu, dengan kitchen set juga akan membuat dapur minimalis semakin lebih tertata dengan rapi dan lebih nyaman untuk digunakan, penampilan ruang dapur pun akan tampak lebih indah dan manarik.

Desain Kitchen Set Dapur Minimalis Ideal
Desain Kitchen Set Dapur Minimalis Ideal
Salah satu hal yang paling penting dalam desain kitchen set adalah penggunaan meja tempat untuk mempersiapkan bahan masakan atau meja kitchen set, desain yang ideal untuk meja ini dinilai dari ukuran dan bahan material yang digunakan. idealnya ketinggian area kerja ini adalah sama tinggi dengan pinggang. Selain ukuran, bahan material meja yang bagus adalah terbuat dari bahan stainless steel, solid surface, atau bahan granit.

Kitchen set dengan desain berbentuk L juga sangat ideal untuk digunakan pada dapur minimalis, kitchen set dengan bentuk L ini memungkinkan dapur memiliki akses banyak. Hal ini cukup beralasan lantaran kitchen set dengan bentuk L ini membuat bagian tengah dapur terlihat luas. Karena kitchen set tersebut dipasang menempel dinding, maka tata ruang dapur akan terlihat sangat efektif dan efisien.

desain dapur dan kitchen set

Desain Kitchen Set Dapur Minimalis

gambar kitchen set dapur kecil

kitchen set dapur kecil

Setelah memiliki kitchen set yang menarik dan indah, jangan lupa untuk merawatnya agar tetap awet dan tahan lama bisa digunakan bertahun-tahun. Bersihkan kitchen set setelah memasak, kemudian rapihkan peralatan masak kembali pada tempatnya masing-masing pada kitchen set tersebut, sehingga peralatan bekas memasak kembali tertata dengan baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Kitchen Set Dapur Minimalis Ideal