Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar - Ide Rumah Minimalis

Untuk mengikuti trend masa kini, banyak orang yang lebih memilih untuk mengubah dekorasi rumahnya menjadi rumah dengan tema minimalis. Pertimbangan biaya perabotan dan perawatan perabotan yang semakin mahal membuat orang banyak berpaling dari desain yang menjanjikan kesan mewah dan eksklusif. Padahal, dengan mengaplikasikan tema interior yang minimalis dan sederhana pada sebuah bangunan rumah tidak akan mengurangi nilai eksklusif pada tampilannya. Sebagai contoh, coba Anda lihat denah rumah minimalis 3 kamar berikut.

Denah rumah minimalis sketsa

Ukuran Denah Rumah Minimalis

Biasanya, untuk desain rumah sederhana, kebanyakan orang memilih denah sebuah bangunan yang sesuai ukuran yang diinginkan sebelum membeli atau membangun sebuah rumah minimalis. Seperti contohnya denah rumah minimalis 3 kamar yang berukuran 45. Rumah dengan ukuran tipe 45 ini menjadi favorit kebanyakan keluarga baru yang melirik desain minimalis pada rumah. Selain itu, rumah minimalis tipe 70 juga dijadikan pertimbangan sebagai pilihan rumah sederhana.


Gambar Denah Rumah Minimalis 3 Kamar

Melihat konsep minimalis dapat secara langsung dilakukan dengan melihat denah rumah minimalis 3 kamar. Ini dilakukan agar Anda dan sekeluarga tau dan terlibat dalam segala proses pemilihan struktur dan tema rumah Anda nantinya. Ada beberapa gambar denah rumah minimalis 3 kamar termasuk dalam salah satu arsitektur rumah sederhana yang menggunakan dekorasi interior rumah minimalis sebagai acuan. Dengan gambar, Anda akan dipermudah dalam mendapatkan gambaran rumah tersebut.

Dekorasi Unik Untuk Kamar Tidur

Minimalis bukan berarti tapa dekorasi. Ciptakan dekorasi kamar yang menarik dan eksklusif dengan menghadirkan suasana alam melalui furniture kayu minimalis. Bingkai tempat tidur, lemari, dan juga buffet dalam tema kayu yang mungkin Anda beri warna yang sesuai dengan cat tembok kaar dan rumah, akan menjadi sangat harmonis.

Aksesoris Tambahan Untuk Interior Rumah

Dengan mengusung tema minimalis, beberapa rumah menghadirkan aksesoris tambahan untuk melengkapi interior rumah. Misalnya di ruang tamu, melerakkan sofa minimalis dirasa sangat pas untuk mempercantik dekorasi ruang. Begitu juga furniture kayu yang membuat tema rumah menjadi natural. Selain itu, bunga tiruan dan juga bantal dengan warna yang senada pada kursi ruang tamu dan ruang keluarga juga dipercaya membuat rumah tampak asri dan manis, serta memberi kesan nyaman saat berada di dalamnya.

Perabotan yang Sesuai Denah Rumah Minimalis

Memasukkan perabotan yang terlalu banyak tidak baik untuk rumah yang berkonsep minimalis. Sebagian orang menggunakan perabotan yang tidak terlalu banyak detail dan simple, karena berfokus pada tema minimalis yang praktis dan sederhana. Jika Anda sedang mencari ide yang berkaitan dengan denah rumah minimalis 3 kamar seperti denah rumah minimalis tipe 70 dan juga arsitektur rumah sederhana yang menggunakan fokus pada tampilan simpel namun elegan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Denah Rumah Minimalis 3 Kamar - Ide Rumah Minimalis