Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Desain Interior Minimalis Modern - Ide Dekorasi Rumah Minimalis

Dalam menciptakan suasana rumah minimalis, diperlukan kreativitas dan seni dalam mendekor suatu ruangan. Dengan mengusung tema minimalis berarti segala aspek dalam detail rumah, mulai dari tema sampai pada desain interior haruslah berfokus pada konsep awal yaitu minimalis. Menangkat tema dan konsep minimalis dalam sebuah bangunan rumah, bukan berarti minus dekorasi dan aksen unik dalam bangunan rumah berukuran mini tersebut. Anda dapat membrikan sentuhan modern dan trendy dalam setiap detail bangunan. Ada abeberapa cara tentang bagaimana menciptakan desain interior minimalis modern pada rumah sederhana seperti berikut ini.

Desain interior dapur minimalis modern

Perabotan Minimalis

Setiap ruangan rumah minimalis layak mendapatkan sentuhan modern dan masa kini. Dengan memberikan beberapa perabotan minimalis, Anda akan dengan mudah menghadirkan sentuhan desain interior minimais modern terlebih lagi Anda menggunakan bahan furniture kayu atau sejenisnya yang dicat berwarna hitam dan putih. Untuk urusan tipe bahan perabotan, Anda dapat menyerahkan kepada ahlinya, atau Anda juga dapat memilih sendiri perabtan yang Anda suka. Tidak perlu menambahkan terlalu banyak furniture dalam dekorasi rumah minimalis karena akan sedikit menyimpang dari konsep awal yaitu sederhana dan minimalis.


Cat Warna yang Elegan

Daftar warna favorit untuk rumah minimalis adalah abu-abu, hitam, putih, dan beberapa warna gelap sebagai gradasi warna gabungan. Ketiga warna tersebut sering sekali dipakai seaai kombinasi warna terbaik untuk cat tembok rumah yang mengangkat tema minimalis modern. Ini juga dapat diserasikan dengan warna perabotan rumah Anda. Jika Anda sekeluarga merupakan penyuka warna cerah, tidak ada salahnya memberikan warna tenag padang rumah minimalis, asal tidak terlalu mencolok. Gabungan warna juga sepertinya oke dalam desain interior rumah minimalis. Tidak ada yang dapat menandingi sebuah harmoni dalam keselarasan warna, bukan?

Kesan Mewah pada Desain Interior Minimalis Modern

Anda juga dapat menghadirkan kesan mewah dalam dekorasi interior rumah sederhana Anda. Berikan beberapa seni di dinding beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruangkeluarga, atau kamar tidur. Penunjang dekorasi rumah minimalis dengan konsep modern adalah wall art atau wall stickers. Penggunaan wall stickers di beberapa sudut ruangan akan memberikan kesan unik dan modern, tentunya dengan pemilihan tema yang sesuai dengan rumah Anda. Motif bunga dan juga garis akan sangat membantu untuk menonjolkan tema minimalis yang eksklusif.


Apabila Anda ingin memberikan desain interior minimalis modern pada rumah Anda, mungkin Anda akan memerlukan beberapa ide untuk menunjang tau dapat Anda jadian referensi saat memulai mendekorasi rumah idaman Anda. Selain desa in interior minimais modern, mungkin Anda akan membutuhkan inspirasi desain eksterior seperti taman rumah sederhana, agar rumah minimalis Anda tampak asri dan sedap dipandang. Semoga Anda dapat mewujudkan rumah idaman Anda dan keluarga dengan mengaplikasikan desain interior minimalis modern pada dekorasi rumah sederhana Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Interior Minimalis Modern - Ide Dekorasi Rumah Minimalis