Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Design Interior Apartemen Minimalis yang Simpel dan Modern

Menempati apartemen yang berukuran minimalis tidak selalu menjadi masalah dalam mendekorasinya. Ada banyak sekali cara untuk mendekorasi apartemen yang mungil. Anda hanya perlu memikirkan bagaimana caranya agar apartemen Anda menjadi tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan. Berikut ini ada beberapa desain interior apartemen minimalis yang dapat Anda jadikan acuan dalam mendekorasi ruang apartemen Anda yang berukuran mini tersebut.


Design Interior Apartemen yang Sederhana

Tidak perlu mendambah banyak barang ke dalam apartemen Anda. Ruangan yang minimalis hanya membutuhkan beberapa perabotan minimalis yang ditata sedemikian rupa sehingga tampak serasi dan elegan. Jika Anda termasuk orang yang rapi dan suka dengan detail, Anda boleh menambahkan beberapa aksesoris seperti hiasan dinding atau menambahkan beberapa perabotan kecil yang dapat menambah dekorasi minimalis pada apartemen Anda.


Tetapi apabila Anda termasuk orang yang praktis dan ringkas, beberapa perabotan ini seperti sofa minimalis, furniture sederhana, dan buffet sebagai pembatas ruangan dapat dijadikan alternatif dalam design interior apartemen minimalis.

Tips Dekorasi Minimalis

Untuk menjaga tema minimalis dalam dekorasi apartemen Anda, kami memilikli beberapa tips dan saran untuk menunjang tampilan dan suasana apartemen Anda dengan konsep minimalis yang chic dan elegan.
  1. Pilih cat dinding apartemen yang cerah. Kesan cerah yang ada dalam setiap ruangan dapat memberikan kesan luas sehingga Anda dapat merasa nyaman selama berada di dalam setiap ruangan. Apabila Anda menyukai ruangan yang berwarna-warni, Anda dapat memberikan warna yang berbeda dalam setiap ruangan. Ini akan menjadi pusat perhatian bagi rekan yang datang berkunjung.
  2. Gunakan furniture yang multifungsi agar Anda dapat menghemat ruang di apartemen Anda. Banyak sekali saat ini ditemukan perabotan minimalis yang banyak sekali manfaatya. Sofa yang dapat dijadikan tempat tidur, atau beberapa perabotan lainnya yang memiliki manfaat lain selain fungsi utama. Selain itu, perabotan yang bersifat minimalis akan mempercantik tampilan apartemen.

Sebagai saran, jangan menambah terlalu banyak hiasan pada dinding apartemen Anda. Jika Anda ingin memberi kesan yang luas pada dinding, biarkan dinding kamar atau ruangan apartemen anda polos hanya dengan pilihan warna cerah yang Anda telah pilih. Vas bunga, meja kecil, atau hiasan kecil lainnya di sekitar perabotan utama juga sebaiknya dihindari, kecuali Anda gemar dengan detail pada dekorasi ruangan.


Apakah Anda siap untuk mengubah konsep apartemen Anda dengan design interior apartemen minimalis? Jika Anda saat ini sedang berada pada tema dekorasi seperti yang dijelaskan pada design interior apartemen minimalis kali ini, inilah waktunya untuk membuat suatu perumahan yang manis dan unik pada apartemen Anda. Jika Anda membutuhkan ide lainnya mengenai design interior apartemen minimalis, Anda dapat menyadur contoh dari dekorasi rumah minimalis terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Design Interior Apartemen Minimalis yang Simpel dan Modern