Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Furniture Kayu Minimalis untuk Konsep Rumah Alami

Untuk melengkapi dekorasi rumah minimalis Anda, Anda dapat menambahkan beberapa aksen lain yang berhubungan dengan tema minimalis rumah Anda. Rumah yang mengusung tema sederhana biasanya akan membutuhkan beberapa perabotan atau dekorasi interior yang memiliki tema yang serupa dengan konsep minimalis. Apa saja yang dibutuhkan untuk sebuah rumah minimalis praktis? Ya, salah satunya adalah dengan menggunakan furniture kayu minimalis. Apa saja furniture kayu yang dapat membuat rumah Anda tampak alami dan praktis?

Furniture meja makan dari kayu yang minimalis

Kursi Ruang Tamu dari Kayu

Menciptakan suasana asri dan sejuk tidak hanya dilakukan pada dekorasi taman rumah minimalis, tetapi juga pada desain interior rumah tersebut. Pemberian furniture kayu minimalis di dalam rumah dapat membentuk image alami dan natural, seperti mengganti set kursi dan meja ruang tamu dengan kayu minimalis. Konsep rumah yang sederhana dan asri akan terbantu dengan peletakan perabotan ini di ruang tamu. Para tamu yang datang berkunjung akan merasa nyaman dan betah untuk mengobrol di ruang tamu. Anda juga dapat menambahkan ebberapa dekorasi rumah minimalis untuk ruang tamu seperti bunga dalam pot kecil yang diletakkan di sudut ruangan, atau bunga imitasi di meja yang akan membuat dekorasi bertema alam ini tampak sempurna. Anda juga dapat menciptakan suasana lebih akrab dengan meletakkan beberapa bantal kecil di kursi sebagai hiasan.


Kitchen Set dan Meja Makan dari Kayu

Beberapa pilihan furniture kayu minimalis untuk dekorasi rumah mungil adalah kitchen set yang terbuat dari kayu. Meja tambahan, rak bumbu dan peralatan memasak yang terbuat dari kayu akan sangat menambah suasana nyaman di dapur. Apabila dapur Anda menyatu dengan ruang makan keluarga, tentu Anda dapat menggabungkan furniture kayu minimalis ini. Beberapa rumah yang menggunakan kayu sebagai dekorasi rumah minimalisnya mengaku bahwa mereka merasa lebih nyaman dan tenang dengan perabotan atau furniture kayu minimalis yang bisa mereka pesan secara khusus atau langsung membelinya dari mebel.

Kamar Tidur dengan Furniture Kayu Minimalis

Ciptakan juga suasana nyaman dalam kamar tidur Anda dengan beberapa furniture yang mengangkat konsep kayu dan alam sebagai tema utama. Beberapa rumah memilih menggunakan bingkai tempat tidur, lemari, cushion, dan buffet kecil di dalam kamar menggunakan furniture kayu minimalis karena memberikan efek alam yang dapat meningkatkan kenyamanan saat beristirahat di dalam kamar tidur. Seperti halnya di ruang tamu, Anda dapat menambahkan beberapa hiasan ruangak minimalis seperti lampu duduk pada pinggiran tempat tidur dan pigura pada dinding yang agak luas.


Jika Anda tertarik untuk mengangkat konsep ini ke dalam desain rumah minimalis Anda, mungkin Anda akan menyukai ide tentang dekorasi rumah minimalis yang memadukan ide mebel jati minimalis yang merupakan beberapa bagian dari tema rumah sederhana dengan furniture kayu minimalis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Furniture Kayu Minimalis untuk Konsep Rumah Alami