Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Gaya Rumah Minimalis Sederhana

Rumah minimalis sederhana semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Memang sih, bisa dibilang rumah tipe ini meski disebut sederhana tetapi tetap memiliki daya tarik bagi masyarakat. Rumah minimalis sederhana ini juga terlihat nyaman dan bergaya arsitek cukup modern.

Gaya rumah minimalis sederhana untuk perkotaan
Angka pertumbuhan penduduk yang cukup tinggi di Indonesia tentu saja akan memicu melonjaknya permintaan akan hunian atau tempat tinggal. Selebihnya, rumah-rumah yang disebut rumah minimalis sederhana ini lebih diminati oleh masyarakat ketimbang rumah jenis lain. Para investor tentu tertarik melihat peluang ini dan semenjak tahun 2010 jumlah perumahan rumah minimalis sederhana semakin bertambah banyak saja.

Para investor yang jeli melihat peluang maka pasti akan menuai sukses. Begitulah para investor properti ini meraup untung yang bisa dibilang lumayan setelah menginvestasikan hartanya untuk dijadikan perumahan rumah minimalis sederhana. Tentu saja hal ini terjadi karena rumah minimalis sederhana banyak diminati oleh masyarakat.

Kelebihan Rumah Minimalis Sederhana

Rumah-rumah minimalis sederhana ini juga rata-rata baru dibangun mulai tahun 2010 sampai sekarang saja. Sehingga, tentu usia rumah ini masih sangat panjang. Dengan begitu, orang yang membeli rumah dengan model ini tidak perlu repot-repot menyiapkan dana untuk reparasi rumah.

Variasi rumah minimalis sederhana juga sangat beragam. Namun dari semua variasi itu hal yang paling mencolok adalah semuanya memang adalah nuansa modern dan perkotaannya itu. Meski bernuansa modern, perumahan rumah sederhana ini juga mulai merambah daerah pinggiran kota bahkan pedesaan.

Gaya terkini rumah minimalis sederhana

Hunian yang nyaman namun modern tentu diinginkan kebanyakan orang. Ya, hal itulah yang merupakan kelebihan dari rumah-rumah sederhana ini. Bagaimanapun juga untuk mendapatkan hunian yang nyaman dan modern di zaman sekarang ini Anda tidak perlu lagi merogoh kocek terlalu dalam.

Minat Masyarakat yang Tinggi

Beberapa tahun belakangan ini, semakin banyak saja perumahan-perumahan baru dengan rumah-rumah minimalis sederhana di Indonesia. Ini tentu saja sudah menjadi bukti bahwa minat masyarakat cukup tinggi dengan rumah yang simpel namun modern ini.

Rumah minimalis sederhana ini memang memiliki segala hal yang cukup modern. Tempat parkir kendaraan, kebun di halaman rumah, kamar mandi yang modern, dan hal-hal lainnya. Bisa dibilang kalau rumah-rumah minimalis sederhana ini mungkin termasuk proyek modernisasi di Indonesia.

Meski disebut-sebut sebagai rumah minimalis sederhana namun jangan salah. Rumah ini bisa dibilang nyaman untuk ditinggali. Memang sih tidak disarankan ditinggali oleh keluarga yang memiliki anggota keluarga cukup banyak. Namun, karena kebanyakan keluarga di Indonesia memang memiliki anggota keluarga tidak lebih dari 5 orang, maka rumah model ini banyak diminati. Keluarga disini tentu saja adalah keluarga utama seperti ayah, ibu, dan anak-anaknya.

Nah, dengan segala kelebihan rumah minimalis sederhana yang sudah ditulis di atas, apakah Anda mulai berniat membeli rumah minimalis sederhana dan menginvestasikan harta Anda?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gaya Rumah Minimalis Sederhana