Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Sofa Minimalis yang Cantik dan Elegan

Untuk menambahkan kesan cantik dan anggun pada rumah minimalis Anda, cobalah untuk melirik pilihan sofa minimalis berikut. Beberapa konsep rumah minimalis maupun rumah modern menggunakan tambahan dekorasi ruangan berupa sofa. Pilihan sofa begitu beragam, namun yang paling menarik perhatian adalan sofa dalam ukuran minimalis yang sekarang ini menjadi tren dalam dekorasi rumah. Mengapa kebanyakan pemilik rumah memilih untuk menggunakan sofa dalam ukuran minimalis ini? Inilah beberapa alasan mengapa sofa sebagai dekorasi rumah sederhana sangat diminati.


1.Menghadirkan Kesan Cantik pada Rumah

Coba perhatikan bagian rumah Anda yang kosong, seperti ruang keluarga ataupun ruang tamu. Fungsi sofa, selain sebagai tempat duduk, jika Anda menempatkan satu atau satu paket sofa  pada ruang tamu atau ruang keluarga Anda, akan ada kesan ramah lingkungan dan cantik pada ruangan tersebut. Pilihlah warna yang sesuai dengan tema cat rumah Anda.


2.Ramah Budget

Tentu, dibandingan dengan pilihan sofa yang berukuran besar, sofa berukuran minimalis tentunya ramah budget. Selain harganya miring, sofa ini juga sangat terjangkau. Dalam satu rumah berukuran sederhana, bisa ditemukan beberapa sofa berukuran minimalis sebagai pelengkap dekorasi ruangan yang biasanya letaknya terpisah, misalnya di ruang tamu, ruang keluarga, bahkan di dalam kamar. Dengan harga yang terjangkau, keinginan untuk mendekorasi rumah minimalis dengan sofa sangatlah disarankan. Selain menghadirkan kesan istimewa, hargapun terjangkau.


3.Multi-fungsi

Pernahkah Anda melihat sebuah sofa multi fungsi yang selain digunakan untuk duduk dengan santai tetapi juga dapat digunakan sebagai tempat istirahat? Iya, Anda benar sekali. Ada beberapa tipe sofa dalam ukuran mini yang dapat digunakan sebagai tempat beristirahat. Bagian dalam sofa dapat dikeluarkan lalu ditarik kedepan sehingga membentuk kasur yang cukup lebar. Benar-benar inovasi yang mencengangkan, bukan? Tentunya sangat praktis dan efisien apabila kebetulan ada keluarga yang dating berkunjung dan kehabisan kamar kosong, atau sekedar ingin menikmati suasana keluarga dengan bersantai di sofa yang lebih besar? Tentu sangat mengasyikkan.

Selain dengan menambahkan beberapa desain sofa mini, Anda juga dapat melengkapi dekorasi rumah minimalis Anda dengan beberapa furniture yang dapat mempercantik dekorasi rumah Anda. Beberapa detail rumah yang juga dapat mendukung keanggunan rumah Anda adalah desain interior rumah, yakni berupa cat rumah minimalis dan beberapa hal kecil yang sering kali disepelekan namun memiliki peranan yang besar dalam keindahan sebuah rumah. Selain itu, desain exterior sebuah rumah minimalis seperti pada bagian pagar rumah sederhana, misalnya. Tampilan luar sebuah rumah tentu mempengaruhi tampilan keseluruhan, bukan? Oleh sebab itu, lengkapi rumah sederhana Anda dengan perlengkapan dekorasi rumah yang sederhana dan masa kini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sofa Minimalis yang Cantik dan Elegan