Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Cari Rumah Minimalis Bandung Harga Terjangkau

Banyak orang yang sedang mencari rumah minimalis Bandung. Rumah memang menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang. Rumah saat ini ditawarkan dengan berbagai desain dan tipe yang berbeda-beda. Bagi anda yang tinggal di Bandung anda tidak perlu khawatir karena banyak juga rumah yang dijual di berbagai daerah di Bandung. Bandung ini saat ini menjadi salah satu kota besar yang sudah mulai berkembang. Bandung saat ini juga menjadi daerah tujuan wisata karena banyak sekali tempat wisata menarik di Bandung. Ada banyak sekali daya tarik kota Bandung. Apa saja yang menarik dari kota Bandung?


Bandung ini merupakan ibukota Jawa Barat dan menjadi salah satu destinasi utama bagi banyak orang yang ingin mendapatkan tempat yang tenang dan sejuk untuk berlibur. Ada banyak tempat wisata mulai dari wisata alamnya yakni Ciwidey dengan kawah putih, perkebunan teh, Gunung Tangkuban Perahu dan beberapa wisata alam lainnya. Orang banyak datang ke Bandung karena mereka bisa berwisata belanja. Banyak tempat belanja yang sangat menarik di Bandung. Anda bisa mendapatkan jeans dengan harga sangat murah di beberapa distro Bandung. Tidak ada salahnya jika anda mencari rumah di Bandung karena Bandung menjadi kota yang sangat lengkap. Walaupun saat ini Bandung telah mulai padat namun Bandung masih menjadi daerah terbaik untuk tempat tinggal anda dan keluarga.


 

Rumah Minimalis Bandung dengan Dua Kamar Tidur

Sebelum anda membeli rumah terbaik di Bandung, anda tentu harus melihat lokasi yang terbaik untuk anda dan keluarga. Pilihlah perumahan di kawasan yang berkembang. Anda yang sedang mencari rumah di Bandung bisa mencoba melihat perumahan Patramaya Ciwastra Bandung. Perumahan ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp 388.000.000 saja untuk mendapatkan rumah di perumahan ini. Rumah ini dilengkapi dengan 2 buah kamar tidur, satu buah kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga dan dapur. Luas bangunan rumah ini adalah 72 m2 dan luas bangunannya 36 m2. Rumah ini hanya mempunyai satu lantai. Anda bisa mendapatkan Rumah minimalis Bandung ini dengan uang muka yang sangat ringan. Dapatkan rumah ini dengan DP 10% saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cari Rumah Minimalis Bandung Harga Terjangkau