Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Renovasi Rumah Minimalis Modern

Mempunyai rumah minimalis modern memang menjadi impian banyak orang. Banyak orang yang terlanjur membeli sebuah rumah biasa. Sebenarnya rumah biasa bisa diubah menjadi rumah berdesain modern. Anda hanya perlu melakukan proyek renovasi rumah. Proyek renovasi rumah akan bisa dilakukan secara bertahap atau secara keseluruhan. Bagi anda yang ingin mengubah bentuk bagian depan atau beberapa ruangan saja tentu akan membutuhkan waktu relatif singkat ketimbang jika anda ingin merubah total rumah anda. Sebaiknya anda menyiapkan segala keperluan untuk proyek renovasi rumah anda terlebih dahulu. Rencanakanlah dengan matang proyek renovasi rumah ini terlebih dahulu. Anda juga sebaiknya memilih musim kemarau sebagai musim terbaik untuk melakukan renovasi. Di musim penghujan tentu saja anda akan membutuhkan waktu renovasi yang cenderung lebih lama dan tentunya akan menghabiskan banyak uang anda.

Tampak depan dari Rumah minimalis modern

Renovasi rumah biasa menjadi rumah bergaya modern juga harus memperhatikan beberapa hal. Ada beberapa hal yang harus diubah misalnya bagian bangunan atau struktur rumah anda dan juga perabot yang digunakan di rumah anda. Jika anda mempunyai dana yang terbatas, anda bisa mengubah furniture biasa anda dengan furniture yang bergaya modern. Nantinya ketika orang masuk ke rumah anda, orang akan merasa berada di rumah dengan konsep minimalis modern. Namun jika anda ingin total mengubah rumah biasa menjadi rumah modern, tentu saja anda bisa melakukan beberapa hal berikut ini. ini akan membantu memberikan ide rumah bergaya modern anda yang baru.


Rumah Minimalis Modern dengan Plafon Gypsum

Saat ini anda bisa mencoba memulainya dari tampak depan rumah anda. Rumah yang modern biasanya akan banyak bermain dengan garis vertikal dan horizontal. Anda bisa mengubah bentuk atap rumah anda juga agar terlihat lebih modern. Selain itu plafon rumah anda yang tadinya biasa dan tidak berpola bisa diganti dengan menggunakan plafon gypsum yang bisa dipilih desainnya sesuka hati anda. Anda bisa memilih desain gypsum yang lebih sederhana namun rapi. Selain itu anda juga harus menambahkan lampu bergaya modern. Dengan melakukan renovasi tersebut anda akan bisa menciptakan sebuah rumah minimalis modern sesuai keinginan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Renovasi Rumah Minimalis Modern