Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Ciri-Ciri Rumah Sederhana Modern

Saat ini rumah sederhana modern banyak menjadi incaran banyak orang. Hampir semua orang lebih suka membeli rumah dengan desain modern ketimbang desain lainnya. Rumah berdesain modern dianggap selalu mengikuti trend model rumah saat ini sehingga rumah anda tidak terlihat ketinggalan jaman. Kita tentu akan dengan mudah membedakan antara rumah yang dibuat dengan gaya modern dan rumah dengan gaya klasik. Kita sangat bisa membedakan baik dari interiornya maupun dari eksterior rumah tersebut.

Rumah sederhana modern campuran tradisional

Eksterior rumah modern biasanya akan dibuat dengan desain yang sederhana. Banyak penggunaan garis dan tidak banyak ornamen yang kita temukan di rumah modern. Rumah modern juga terlihat lebih rapi dan bersih. Dari tampak luarnya, rumah modern biasanya menggunakan cat yang tidak mencolok. Biasanya warna cat yang digunakan adalah warna abu-abu, putih dan beberapa menggunakan warna hitam. Untuk warna garis pada kusen pintu dan jendela tetap menggunakan warna kayu atau cokelat. Rumah bergaya modern juga akan menggunakan bentuk atap yang lebih sederhana. Rumah modern juga banyak menggunakan batu-batuan untuk tiang penyangga di bagian teras rumah. Tentu saja kita bisa melihat lebih jauh tentang perbedaan rumah modern dan rumah klasik ketika kita masuk ke dalam rumah tersebut.


Pilihan Interior Rumah Sederhana Modern 


Ketika kita masuk ke dalam rumah bergaya modern kita langsung melihat beberapa furniture dengan desain yang lebih gaya, dan modern. Anda akan menemukan sofa yang lebih sederhana namun tetap gaya. Warna dinding biasanya banyak menggunakan warna terang seperti putih, atau krem. Kita juga bisa melihat bahwa rumah tersebut adalah rumah yang bergaya modern dari pemilihan lampu di ruang tamu. Lampu yang digunakan di ruang tamu atau ruang lainnya akan menggunakan lampu bergaya modern juga. Dekorasi dan ornamen dalam ruangan juga dipilih yang sangat minimalis. Anda mungkin tidak akan menemukan guci, patung batu, dan ornamen lainnya di rumah modern. Rumah modern biasanya bermain dengan lukisan yang bergaya modern, beberapa bingkai foto dan beberapa ornament sederhana lainnya. Kita tentu bebas menentukan untuk membuat rumah sederhana modern atau klasik sesuai dengan apa yang kita inginkan dan butuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri-Ciri Rumah Sederhana Modern