Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Desain Model Rumah Mewah Minimalis Modern

Rumah minimalis - Memiliki rumah mewah merupakan impian bagi hampir setiap orang. Model rumah mewah yang nyaman, indah dan ekslusif tentu akan menambah kepercayaan diri para penghuninya. Bagi anda yang sedang merencanakan pembangunan rumah anda, anda dapat memilih konsep rumah mewah minimalis modern yang akan sangat cocok dan indah bagi anda dan keluarga. Memang, membangun sebuah rumah mewah membutuhkan budget yang tidak sedikit. Namun, apabila anda merasa ingin dan mampu, anda dapat membuat rumah mewah namun dengan gaya minimalis sehingga dapat memungkinkan pengurangan budget yang lumayan.

Contoh model rumah mewah bertema minimalis modern

Gaya rumah mewah minimalis modern yang dapat anda pilih adalah rumah mewah dua lantai dengan halaman depan yang cukup luas dan asri serta indah, dan dapat pula anda tambahkan kolam renang sederhana di halaman belakang. Jika anda sudah mempunyai tanah atau pekarangan yang akan anda jadikan lahan membangun rumah impian, tentu hal ini cukup mengurangi budget anda, sehingga anda dapat memaksimalkan budget untuk pembangunan. Pastikan bahwa anda telah berkonsultasi dengan arsitek atau home developer agar anda dapat menuangkan ide rumah idaman serta dapat diberikan masukan dan koreksi dari para ahli. Anda juga akan mendapatkan estimasi harga bahan bangunan yang digunakan, proses pembangunan, serta berapa lama waktu yang dibutuhkan dan tentu proses furnishing atau dekorasi rumah.


Model Rumah Mewah Minimalis 2013


Pilihan rumah mewah minimalis modern memang sedang in atau ngetrend sekarang ini, baik bagi keluarga baru maupun yang sudah mempunyai anak. Sebenarnya, rumah mewah itu tidaklah selalu besar dan luas, namun dengan gaya yang unik dan luxurious anda tentu akan mendapatkan rumah mewah idaman.


Pada tahun 2013 ini, anda dapat membangun atau membeli rumah mewah minimalis yang dari segi model sampai harganya cukup bervariasi. Pastikan, pilihlah dekorasi rumah yang indah dan sesuai dengan bentuk rumah. Karena dengan kombinasi bangunan yang artistik serta dekorasi yang apik, akan menghasilkan model rumah mewah minimalis anda menjadi lebih menarik dan mengagumkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Model Rumah Mewah Minimalis Modern