Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Desain Rumah Minimalis Batu Alam Terbaik

Banyak orang yang sedang mencari informasi tentang rumah minimalis batu alam. Rumah dengan tambahan batu alam memang sedang menjadi favorit bagi banyak orang. Batu alam akan memberi kesan alami dan lebih dingin untuk rumah anda. Beberapa desain rumah modern dan minimalis juga menggunakan batu alam. Sayangnya tidak semua orang yang membangun rumah tahu bagaimana sebenarnya memasang atau menambahkan batu alam untuk beberapa bagian rumah. Sebelum anda menggunakan batu alam untuk rumah anda sebaiknya anda tahu beberapa hal di bawah ini. 


Pertama, anda tentu harus tahu terlebih dahulu jenis dari batu alam yang akan anda gunakan. Ada banyak sekali jenis batu alam. Pilihlah yang sekiranya kuat dan mudah untuk digunakan untuk tambahan rumah anda. Batu-batu alam tersebut nantinya juga akan dibentuk yang sesuai dengan kebutuhan rumah anda. Kedua, batu alam yang anda pilih juga sebaiknya dicari yang mudah untuk dirawat. Jangan sampai anda memilih batu alam untuk eksterior namun ternyata malah membuat buruk tampilan luar rumah anda. Agar anda mendapatkan manfaat dari penggunaan batu alam tersebut, sebaiknya anda mencari beberapa desain batu alam untuk rumah minimalis. Dengan panduan tersebut nantinya anda akan bisa membuat rumah anda lebih indah dan tentunya terkesan lebih kokoh. 


 

Rumah Minimalis Batu Alam Interior dan Eksterior

Ada dua jenis penggunaan batu alam untuk rumah anda. Pertama anda bisa menggunakan batu alam tersebut untuk interior rumah. Interior rumah yang dimaksudkan adalah untuk dinding dalam rumah anda. Saat ini dinding dengan paduan batu alam akan membuat ruangan terkesan dekat dengan alam dan lebih indah. Untuk dinding batu alam dalam rumah sebaiknya dipilih warna-warna yang cerah misalnya putih, kuning, hijau, atau merah. Namun anda yang suka dengan warna bebatuan alami juga bisa menggunakan warna batu alam tersebut. Penggunaan kedua adalah untuk dinding luar eksterior rumah anda. Nantinya anda harus memperhatikan penggunaan batu alam untuk luar ruangan karena akan membutuhkan perawatan ekstra. Saat ini anda akan dengan mudah membuat rumah minimalis batu alam dan membuat rumah bergaya minimalis dan natural.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah Minimalis Batu Alam Terbaik