Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Memiliki rumah mewah merupakan impian bagi hampir setiap orang. Model rumah mewah yang nyaman, indah dan ekslusif tentu akan menambah kepercayaan diri para penghuninya. Namun, bagi anda yang sedang merencanakan pembangunan rumah anda, apabila anda tidak mempunyai cukup budget untuk membangun sebuah rumah mewah, anda dapat memilih konsep rumah minimalis modern 2 lantai yang juga akan terlihat mewah dan menarik. Karena sejatinya membangun sebuah rumah mewah tentu membutuhkan lebih banyak dana, namun ketika anda membangun model rumah yang minimalis, anda dapat mengalihkan sisa anggaran dana untuk membeli furniture dan mendekorasi rumah.

Rumah minimalis modern 2 lantai yang nyaman

Gaya rumah minimalis modern yang dapat anda pilih adalah rumah minimalis dengan dua lantai serta halaman depan yang cukup luas dan asri serta indah, yang mana akan memberikan kesan mewah seperti yang anda inginkan. Untuk mengurangi budget, anda dapat membeli tanah yang tidak terlalu berada di kota, sehingga harganya cenderung lebih murah. Karena selain lebih murah, lingkungannya pun akan lebih asri dan segar, tidak seperti di kota yang mungkin sudah sangat panas dan banyak polusi. Tak lupa pula bahwa akan lebih baik apabila anda berkonsultasi dengan arsitek atau home developer agar anda dapat menuangkan ide rumah minimalis idaman anda, yang mungkin akan mendapatkan masukan dan koreksi dari para ahli. Selain itu, anda juga akan mendapatkan prediksi harga bahan bangunan yang akan digunakan, proses pembangunan, serta berapa lama waktu yang dibutuhkan dan tentu proses furnishing atau dekorasi rumah.

 

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai yang Asri

Memiliki rumah yang asri tentu menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang menginginkan udara sejuk serta lingkungan yang lebih sehat. Kombinasi rumah minimalis modern 2 lantai dengan halaman yang asri dapat memberikan kesan mewah dan sejuk sekaligus. Sehingga rumah anda akan terlihat indah, namun juga tetap sejuk dan nyaman untuk dihuni. Oleh karena itu, anda dapat menambahkan beberapa pohon pada halaman rumah anda sehingga akan terkesan lebih asri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai