Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Model Rumah Minimalis 2 Lantai

Memiliki hunian mewah merupakan impian bagi setiap orang. Model rumah mewah yang nyaman, indah dan ekslusif biasanya akan menambah kepercayaan diri bagi para penghuninya. Namun, bagi anda yang ingin membangun rumah tetapi dengan budget yang terbatas, anda mungkin dapat memilih konsep model rumah minimalis 2 lantai yang juga akan terlihat mewah dan menarik apabila anda dapat menata dan mendekorasinya dengan baik. Karena memang, membangun sebuah rumah yang mewah dan ekslusif tentu membutuhkan budget yang banyak, akan tetapi apabila anda membangun model rumah yang minimalis, anda dapat mengalihkan sisa anggaran dana untuk membeli furniture dan mendekorasi rumah.


Beberapa model rumah minimalis yang dapat anda pilih adalah model rumah minimalis dengan dua lantai yang akan terlihat mewah dan indah dengan halaman depan yang cukup luas dan asri serta indah. Dengan tambahan halaman yang asri dan indah tersebut maka rumah minimalis anda akan terkesan mewah seperti yang anda inginkan. Untuk menekan budget, anda dapat mendesain sendiri rumah impian anda serta memperkirakan biaya yang anda butuhkan dalam membeli bahan bangunan, proses membangun, serta mendekorasinya nanti. Jika mempunyai budget lebih, anda juga dapat mengunjungi dan berkonsultasi dengan arsitek atau home developer agar anda mendapatkan saran dalam mendesain rumah impian anda. 


 

Dekorasi Rumah Minimalis 2 Lantai

Mendekorasi rumah tentu sangatlah sibuk dan ribet, namun juga sangat menyenangkan.  Anda dapat mendekorasi rumah minimalis 2 lantai anda dengan tema yang anda sukai. Anda dapat mengecat tembok dengan warna favorit anda, yang mana akan memberikan kenyamanan dan membuat anda betah nantinya. Selain itu, memberikan beberapa furniture juga sangat menentukan keindahan dekorasi rumah anda. Namun ingat, jangan memberikan terlalu banyak furniture, karena dapat membuat rumah minimalis anda terlihat penuh dan sesak. Selain itu, anda juga dapat menata halaman rumah agar rumah anda terlihat lebih asri dan indah. Memiliki rumah yang asri tentu menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang dapat memberikan udara sejuk serta lingkungan yang lebih sehat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rumah Minimalis 2 Lantai