Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Rumah Minimalis 1 Lantai untuk Keluarga Muslimah

Anda yang sedang mencari rumah minimalis 1 lantai bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik rumah di beberapa situs. Anda bisa mendapatkan informasi tentang rumah di berbagai kota misalnya Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta dan kota-kota besar lainnya. Anda juga bisa membeli rumah yang sesuai dengan lokasi yang anda inginkan serta budget yang anda punyai. Berbagai rumah yang ditawarkan juga dilengkapi dengan gambar dan harga sehingga anda akan mudah memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan beli anda. Bagi anda yang merupakan keluarga baru tentu ingin tinggal di lokasi yang mendukung perkembangan anak-anak anda nantinya. Kini anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak pengembang menawarkan perumahan minimalis untuk keluarga muslimah. 


Ada banyak kelebihan yang akan anda dapatkan ketika anda membeli rumah di perumahan keluarga muslimah ini. Pertama anda akan mendapatkan rumah dengan desain minimalis dan dilengkapi dengan ruang shalat. Di setiap rumah yang ditawarkan akan dilengkapi dengan ruangan untuk shalat berjamaah. Selain itu di dalam komplek perumahan juga akan dilengkapi dengan masjid agar penghuni perumahan tidak perlu jauh-jauh shalat di masjid lainnya. Anda juga akan mendapatkan fasilitas lainnya yang sangat menarik.


 
Sudahkah anda membaca Alasan Beli Rumah Minimalis Type 45?

Rumah Minimalis 1 Lantai Berbagai Tipe

Sebelum anda membeli rumah yang anda mau, anda bisa mencari tipe yang anda sukai. Rumah dengan 1 lantai ini ditawarkan dalam berbagai tipe. Anda bisa memilih tipe 36 untuk tipe yang paling kecil. Tipe rumah ini hanya mempunyai 2 kamar tidur dan satu kamar mandi. Jika anda ingin memilih rumah yang agak besar anda bisa memilih rumah dengan tipe 45 atau tipe yang lebih besar dari itu. Anda tidak perlu khawatir karena rumah masih mempunyai lahan belakang yang bisa dimanfaatkan untuk taman atau tempat jemuran. Berapa harga yang ditawarkan untuk rumah ini? Harga setiap tipe rumah tentu berbeda-beda. Anda juga bisa mencari posisi hook yang harganya lebih mahal. Posisi hook ini biasanya akan diperebutkan oleh banyak orang karena luas tanahnya yang lebih besar dari rumah lainnya. Anda bisa mendapatkan informasi tentang rumah minimalis 1 lantai untuk keluarga muslimah di beberapa situs jual beli rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah Minimalis 1 Lantai untuk Keluarga Muslimah