Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Alasan Beli Rumah Minimalis Type 45

Banyak orang yang memilih membeli rumah minimalis type 45 karena dirasa paling cocok untuk keluarga kecil. Kini banyak pengembang yang menawarkan berbagai jenis rumah mulai dari rumah yang berdesain klasik, sampai yang berdesain modern atau minimalis. Anda juga bisa membeli rumah dengan berbagai ukuran dan tipe. Tipe 45 memang menjadi tipe favorit bagi banyak pembeli rumah. Para pengembang perumahan juga banyak menawarkan rumah dengan tipe ini karena keterbatasan lahan. Di lahan yang tidak terlalu luas, para pengembang tetap bisa membangun banyak rumah dengan tipe ini. Sebelum anda membeli rumah dengan tipe 45, ada baiknya anda mengenali spesifikasi rumah dengan tipe 45 ini terlebih dahulu.

Contoh rumah minimalis type 45

Rumah dengan tipe 45 ini biasanya mempunyai luas sekitar 72 m2. Banyak orang yang belum mengerti apa yang dimaksud dengan tipe 45. Tipe 45 ini maksudnya adalah luas bangunan yang anda akan dapatkan adalah 45 m2 dan dengan ukuran 6 x 12 m2. Jika anda juga ingin membangun rumah sendiri dengan tipe 45 maka sebaiknya anda mempunyai tanah seluas itu. Lalu bagaimana dengan interior dari rumah tipe ini? Jika anda membeli rumah dengan tipe 45 ini, anda akan mendapatkan beberapa ruangan di dalamnya yakni kamar mandi, kamar tidur, ruang makan, dapur dan juga ruang tamu.

 


Rumah Minimalis Type 45 Harga Murah

Kini anda tidak perlu khawatir lagi karena banyak sekali pengembang yang menawarkan rumah dengan tipe 45 ini. Nantinya anda bisa memilih rumah dengan tipe 45 dan dengan luas keseluruhan yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Anda tidak perlu khawatir karena harga rumah dengan tipe 45 ini masih terjangkau. Harga akan tergantung dengan lokasi dan fasilitas yang akan anda dapatkan. Biasanya rumah dengan tipe ini akan dijual dengan harga Rp 250 juta ke atas. Anda bisa mencari pengembang yang terpercaya dan lokasi yang strategis untuk membeli rumah ini. Desain minimalis sangat cocok untuk rumah tipe 45 ini. Kini jika anda sedang mencari rumah minimalis type 45 anda juga bisa mencarinya lewat internet.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alasan Beli Rumah Minimalis Type 45