Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Rumah Minimalis Sederhana Harga Super Murah

Rumah minimalis sederhana memang banyak menjadi buruan saat ini. Semua orang membutuhkan rumah dan rumah idaman tidaklah harus besar. Keadaan ekonomi Indonesia yang tidak menentu membuat harga rumah melambung sangat tinggi padahal kemampuan beli rumah bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sangat rendah. Rumah dengan harga murah memang selalu menjadi pilihan. Tidaklah masalah jika rumah tersebut tidak terlalu luas karena yang terpenting adalah mempunyai rumah terlebih dahulu.

Rumah minimalis mewah di tepi pantai

Kini anda tidak perlu khawatir karena anda masih bisa mendapatkan rumah minimalis dengan harga yang super murah. Beberapa orang yang membeli rumah sederhana dengan harga murah ini ternyata mempunyai banyak alasan yang berbeda-beda. Ada orang yang membeli rumah minimalis ini untuk hunian keluarga karena budget atau dana yang mereka miliki terbatas. Orang lain membeli rumah minimalis dengan harga yang sangat murah ini untuk disewakan kembali atau nantinya dijual kembali. Tentu saja rumah akan tetap menguntungkan bagi anda. Bagi anda yang tinggal di Yogyakarta, anda masih bisa mendapatkan rumah minimalis dengan harga sangat murah jika anda pintar mencari lokasi yang tepat untuk rumah anda.

Rumah Minimalis Sederhana Kamar Satu

Tentu saja dengan budget yang minimalis alias terbatas, anda juga akan mendapatkan rumah dengan fasilitas yang terbatas juga. Anda yang tinggal di Yogyakarta bisa mulai membeli rumah Perumnas yang ada di kawasan Bantul ini. Harga rumah minimalis ini sangat murah yakni hanya Rp 88 juta rupiah saja. Anda bisa membeli rumah ini dengan sistem KPR. Harga yang sangat murah tentu dikarenakan luas rumah dan bangunan yang terbatas. Anda hanya akan mendapatkan satu buah kamar tidur, satu buah kamar mandi, sebuah ruang tamu dan dapur kecil. Rumah ini sudah dilengkapi dengan jalan aspal selebar 6 meter di dalam komplek perumahan ini. Rumah ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan rumah dengan dana yang sangat kecil. Desain rumah yang minimalis dan cantik akan membuat anda sangat tertarik untuk membeli rumah ini. Anda yang ingin mendapatkan informasi selengkapnya mengenai Rumah minimalis sederhana ini bisa langsung menghubungi nomor kontak yang disediakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah Minimalis Sederhana Harga Super Murah