Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Rumah Minimalis Type 36 Paling Diminati Pembeli

Dari sekian banyak tipe rumah yang ditawarkan, ternyata rumah minimalis type 36 menjadi tipe dan desain rumah yang paling banyak diminati. Permintaan rumah dari tahun ke tahun memang terus meningkat. Semua orang membutuhkan rumah. Rumah memang menjadi tempat terbaik untuk melindungi semua anggota keluarga. Selain itu rumah menjadi tempat yang bisa memberikan privasi paling besar bagi anda. Anda tidak akan merasa bebas melakukan semua hal di luar rumah anda namun ketika anda kembali ke rumah, tentu anda akan merasa sangat bebas. Rumah saat ini juga digunakan sebagai investasi jangka panjang. Harga rumah dan tanah memang cenderung naik dari waktu ke waktu. Oleh sebab itu banyak sekali orang yang akhirnya membeli rumah untuk melindungi keuangan mereka di masa depan.

Contoh rumah minimalis tipe/type 36
 


Memang banyak sekali desain dan tipe rumah yang dipasarkan kepada anda. Tipe rumah dan desainnya tentu bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang anda punyai. Untuk keluarga kecil tipe 36 memang menjadi tipe yang paling pas untuk anda dan keluarga. Selain itu desain minimalis banyak dipilih karena memang sesuai dengan trend masa kini. Hampir semua rumah atau real estate dibuat dengan gaya atau desain minimalis. Anda yang mempunyai rumah dengan desain minimalis tentu saja akan mempunyai rumah yang tidak ketinggalan jaman atau terlihat kuno. Sebelum anda membeli rumah dengan tipe 36 ini, sebaiknya anda membaca informasi di bawah ini. Anda juga bisa mencari contoh desain rumah yang terbaik untuk anda.

Rumah Minimalis Type 36 Layak Huni

Memang banyak dari anda yang sering kali mendengar tentang rumah dengan tipe 36 namun sebagian besar tidak mengerti apa sebenarnya rumah dengan tipe 36 tersebut. Rumah dengan tipe 36 ini ternyata adalah tipe rumah layak huni yang juga merupakan rumah standar dari WHO. Rumah ini dinobatkan menjadi rumah layak huni dilihat dari beberapa aspek mulai dari aspek hukum, kebersihan, kesehatan dan lain sebagainya. Anda yang mau membesarkan anak dan keluarga di rumah yang layak huni, sebaiknya membeli rumah dengan tipe 36 atau lebih. Saat ini memang banyak sekali permintaan pasar akan rumah dengan tipe 36 ini. Anda bisa mendapatkan contoh desain menawan rumah tipe 36 di berbagai sumber. Jika anda tertarik untuk membuat sendiri Rumah minimalis type 36 anda bisa membeli kavling dan mencari desain rumah minimalis sesuai yang anda inginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah Minimalis Type 36 Paling Diminati Pembeli