Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Wilayah kunci dalam Renovasi Rumah Minimalis

Rumah minimalis - Jika Anda tidak senang dengan bagaimana rumah Anda terlihat, Anda tidak harus duduk di sekitar dan merasa sedih tentang hal itu . Selalu ada ruang untuk perbaikan rumah dan Anda dapat mengubah rumah Anda menjadi tempat tinggal baru yang modern . Anda dapat memutuskan untuk membuat perubahan variasi pada beberapa desain. Anda juga dapat pergi keluar dan mencari ide untuk mengubah rumah Anda menjadi tempat yang sama sekali berbeda . Ada daerah kunci tertentu yang Anda dapat fokus pada saat renovasi rumah.

Renovasi desain interior dapur untuk rumah minimalis

Salah satu wilayah kunci yang ditargetkan selama perbaikan rumah adalah dapur. Ini adalah salah satu daerah yang paling penting di rumah. Anda tidak hanya mempersiapkan makanan Anda di sini , tetapi juga dapat menjadi tempat di mana Anda mengalami ikatan dengan orang yang Anda cintai saat makan. Selalu ada kebutuhan untuk terus meningkatkan desain interiornya sehingga Anda memiliki dapur yang indah dan dapat menikmati saat masuk dapur, juga cukup fleksibel dan ada begitu banyak perubahan sehingga anda betah memasak lama-lama di dapur Anda.

Beberapa hal yang dapat Anda lakukan selama renovasi dapur termasuk adalah menciptakan sebuah desain pulau modern. Anda dapat memiliki sebuah pulau diagonal dan bahkan mendapatkan beberapa baris kursi. Hal ini membuat dapur Anda terlihat modern dan menawarkan ruang duduk yang nyaman. Jika dapur Anda sempit , Anda dapat memiliki tembok yang mengelilingi dirobohkan saja sehingga Anda memiliki area terbuka yang luas. Anda juga dapat memasang beberapa hal yang berguna seperti pantries atau menambahkan rak penyimpanan tambahan yang hilang.

Daerah favorit lainnya untuk perbaikan rumah adalah kamar mandi. Hal ini perlu menjadi tempat di mana Anda dapat memiliki beberapa waktu untuk bersantai. Karena pengunjung Anda juga mungkin ingin menggunakan kamar mandi pada satu waktu atau yang lain , Anda perlu memastikan bahwa itu adalah refleksi yang baik dari selera Anda. Renovasi kamar mandi dapat membantu Anda mengubah kamar mandi Anda dari kesan membosankan ke dalam satu desain interior yang dirancang khusus. Anda dapat memiliki kaca mandi berdinding besar atau memiliki bak mandi yang baru. Anda juga dapat menyingkirkan ubin lama dan memasang yang baru.

Banyak orang tidak pergi ke gudang mereka karena itu adalah tempat yang membosankan dan menjemukan. Renovasi rumah dapat membantu Anda mengubah daerah ini menjadi salah satu tempat paling favorit di rumah. Ada begitu banyak ide yang bisa Anda lakukan untuk gudangAnda. Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan kontraktor konstruksi rumah untuk mengubahnya menjadi ruang permainan dengan meja biliar. Anda juga dapat mengubahnya menjadi sebuah bar atau ruang teater dengan layar yang nyaman dan besar sebagai bioskop pribadi anda. Sekian tentang wilayah kunci rumah minimalis, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wilayah kunci dalam Renovasi Rumah Minimalis