Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Tips Desain Rumah Minimalis Klasik

Rumah minimalis klasik - Banyak sekali orang yang tertarik dengan desain rumah minimalis klasik. Rumah menjadi sebuah kebutuhan dan juga menjadi sebuah investasi yang terbaik untuk anda saat ini. Kini anda tidak perlu khawatir karena anda bisa membeli rumah yang anda sukai. Anda yang mempunyai dana dan lahan juga bisa membuat rumah dengan desain yang anda inginkan. Ada banyak orang yang lebih suka rumah dengan desain klasik. Sebagian lainnya lebih suka mempunyai rumah dengan desain minimalis dan modern sebagai rumah terbaiknya. 




Rumah sebenarnya adalah cerminan dari pemilik atau penghuni rumah tersebut. Semua orang yang suka dengan desain rumah minimalis modern tentu saja adalah orang yang lebih senang segala sesuatu yang praktis. Anda yang suka dengan rumah minimalis dan klasik adalah orang yang suka segala sesuatu yang rapi namun anda juga tetap ingin memberi kesan klasik tempo dulu pada rumah anda. Lalu bagaimana sebenarnya untuk memadukan sesuatu yang klasik dan sesuatu yang minimalis dalam satu rumah anda? Anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak sekali majalah tentang desain rumah dan juga beberapa website yang akan membantu anda mewujudkan rumah anda yang minimalis serta klasik. Jika anda ingin sekali membuat rumah dengan desain minimalis dan klasik, anda juga bisa mendapatkan ide-ide menarik di sini.

Rumah Minimalis Klasik Desain Interior


Ketika anda ingin membuat sebuah rumah yang minimalis dan klasik, sebaiknya anda benar-benar memperhatikan pemilihan interior di dalam rumah anda. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan misalnya untuk pemilihan furniture di rumah anda. Rumah yang minimalis dan klasik akan menggunakan furniture dengan bahan kayu yang solid. Ini akan membuat furniture di rumah anda terlihat baik dan juga tahan lama. Selain itu anda juga bisa menggunakan warna-warna alam untuk ruangan. Gunakan juga aksesori klasik misalnya patung, vas yang besar, kolom Romawi dan lain sebagainya. Lantai untuk rumah yang minimalis dan klasik juga berbeda dengan rumah minimalis modern. Anda bisa menggunakan lantai marmer, kayu atau batu sebagai pilihan lantai untuk rumah minimalis klasik anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Desain Rumah Minimalis Klasik