Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Desain Kamar mandi yang Mini Bagus

Pernah mendengar tentang istilah kecil-kecil cabe rawit? Mungkin sekarang kita akan menggunakan istilah yang lebih mengena yaitu mini mini cabe rawit.

Ya, walaupun mempunyai luas yang tidak terlalu besar, namun desain kamar mandi mini tetap bisa digapai dengan semaksimal mungkin, sehingga kamar mandi tetap terlihat bagus.

Yang penting dalam interior kamar mandi yaitu perpaduan warna, furniture dan yang tidak kalah penting yaitu peletakan atau tata ruang. Ini benar-benar harus diperhatikan, sebab desain kamar mandi mini itu berarti harus mempunyai ruang gerak yang mencukupi di dalam ruangan tersebut supaya tidak mengganggu aktivitas di kamar mandi.

Design kamar mandi ukuran mini dengan interior menyatu sempurna

Pada contoh gambar atau foto desain kamar mandi berukuran mini di atas, Anda bisa melihat kalau peletakannya serta pemilihan warna benar-benar sempurna. Warna tembok coklat ke arah orange, warna furniture yang notabene putih, serta gaya klasik untuk pondasi wastafel, benar-benar berpadu indah dengan warna korden yang bercorak bunga berwarna orange. Itulah contoh penerapan yang bagus dari interior ini.

Rahasia di balik bilik kamar mandi sempit

Apakah Anda mau tahu rahasia bagaimana mendapatkan kesan luas di balik bilik atau ruangan kamar mandi mini yang sempit?

Rahasianya yaitu jendela, Anda harus membuat ventilasi yang baik. Ruangan dengan pencahayaan yang baik akan terlihat lebih luas, begitu pula kasusnya untuk desain kamar mandi mini ini. Bisa dilihat aplikasinya pada gambar design di bawah ini.

Penerapan ventilasi pencahayaan yang baik bagi desain kamar mandi mini di rumah
Jadi, jangan takut untuk meluangkan ide gila Anda pada desain interior dari sebuah kamar mandi, walaupun ukurannya mini. Asalkan poin dasar yang penting diterapkan, niscaya desain kamar mandi mini Anda akan mendapatkan hasil maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Kamar mandi yang Mini Bagus