Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Cat Rumah Minimalis yang Modern dan Trendy

Apabila anda saat ini sedang membangun sebuah rumah dengan konsep minimalis, tentunya Anda memiliki beberapa pertimbangan mengenai konsep rumah tersebut. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membangun sebuah rumah tentunya tidak semudah yang kita bayangkan. Ada banyak sekali aspek dan pertibangan yang dapat anda lihat dalam beberapa poin dalam halaman ini, termasuk bagaimana memilih cat untuk rumah Anda nantinya.


Berbicara tentang cat rumah, untuk mendukung dekorasi rumah minimalis Anda, kami memiliki beberapa informasi mengenai bagaimana memilih Cat Rumah Minimalis yang terbaik dan beberapa tips mengenai hal tersebut. Mari kita simak bersama.

Dalam memilih cat tembok untuk rumah minimalis, Anda tentu akan membutuhkan beberapa pilihan yang tepat sampai akhirnya Anda menemukan cat rumah yang terbaik. Sebagian besar pilihan cat untuk rumah sederhana yang berkonsep minimalis berupa warna yang tidak mencolok atau berwarna-warni. Warna-warna kalem seperti abu-abu dan cokelat muda akan membuat rumah Anda tampak lupas, meskipun berkonsep sederhana.

Beragam Pilihan Cat Rumah Minimalis

Beberapa alternatif warna yang dapat Anda pilih untuk rumah minimalis Anda telah  kami sediakan dalam daftar berikut:


Cat Warna Putih

Cat warna putih dapat Anda jadikan sebagai warna pokok dalam dekorasi rumah sederhana Anda. Anda tentu dapat mengkombinasikan warna putih ini denganbeberapa warna yang Anda suka, misal warna biru atau warna hijau. Namun, perlu diingat, jangan member warna putih terlalu banyak pada setiap ruangan, karena akan menimbulkan kesan kaku.

Cat Warna Abu-abu

Warna abu-abu merupakan salah satu warna ikon yang dapat memberikan kesan modern and trendy pada rumah minimalis Anda. Beberapa rumah saat ini banyak ditemukan menggunakan warna ini sebagai  warna utama. Selain itu, warna abu-abu pda rumah minimalis juga akan membuat ruangan tampak lebih luas.

Cat Warna Hitam

Memang, warna hitam juga merupakan ikon rumah masa kini. Namun, apabila warna hitam diaplikasikan untuk tembok, rumah Anda akan terskesan gelap dan kotor. Sebagai saran, gunakan cat warna hitam seperlunya, seperti pada jendela atau bagian lainnya, tapi tidak terlalu berlebihan.

Cat Warna Hijau

Nah, untuk memberikan kesan segar dan asri, warna hijau kerap kali dijadikan pilihan oleh pada pemilik rumah minimalis. Siapa yang tidak ingin suasana rumah menjadi fresh dan terlihat natural?


Beberapa pilihan warna Cat Rumah Minimalis yang kami berikan hanyalah beberapa warna yang kami rasa terbaik untuk sebuah rumah minimalis. Anda juga dapat mengkombinasikan warna-warna favorit Anda dalam menentukan cat rumah sederhana dengan panduan yang telah kami berikan. Buatlah rumah Anda senyaman mungkin, sehingga Anda sekeluarga betah danmerasa nyaman berada di rumah minimalis yang Anda dekor sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cat Rumah Minimalis yang Modern dan Trendy