Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Koleksi Foto Rumah Sederhana

Foto rumah sederhana bisa kita dapatkan di mana saja. Jika Anda memiliki rencana untuk membangun rumah impian Anda, bisa jadi Anda membutuhkan koleksi foto-foto rumah sederhana untuk Anda jadikan contoh model rumah.

Foto rumah sangat sederhana

Foto rumah sederhana bisa kita dapatkan di berbagai situs properti yang terdapat di internet. Jika dijumlahkan, mungkin di jagat online terdapat ratusan ribu atau bahkan ribuan koleksi foto rumah sederhana. Banyak sekali bukan? Anda tinggal klik sana klik sini untuk mendapatkan koleksi foto rumah sederhana yang Anda inginkan.

Tentu saja, tidak seluruh foto yang ada harus Anda download. Seleksilah foto-foto terbaik yang memenuhi selera Anda, lalu bandingkan satu sama lain. Temukan kelebihan-kelebihan dan kekurangan-kekurangan foto itu, lalu jatuhkan pilihan pada foto rumah sederhana yang memiliki kelebihan terbanyak, dan memiliki paling sedikit kekurangan.

Menjepret Sendiri

Anda juga bisa saja mendapatkan foto rumah sederhana dengan menjepretnya sendiri. Anda bisa berjalan-jalan mengeliling berbagai kompleks perumahan sederhana, lalu ambillah gambarnya. Hanya, dengan cara ini, Anda cuma bisa mengambil foto tampak depan, dan tidak bagian dalamnya.

Anda juga bisa saja menggabungkan model rumah sederhana yang Ada dapatkan dari hasil memfoto, dengan berbagai foto rumah sederhana yang Anda dapatkan di internet. Lakukanlah kegiatan ini di waktu luang, karena – tanpa Anda sadari – aktivitas menyeleksi dan mengoleksi foto rumah sederhana akan sangat mengasyikkan sehingga Anda benar-benar tenggelam ke dalam kegiatan ini.

Untuk menentukan dan memilih foto rumah sederhana terbaik, Anda bisa meminta saran pada orang-orang terdekat seperti suami, istri, kakak, ibu, atau adik. Mungkin masukan mereka bisa sangat berharga bagi Anda.  
     
Ciri-ciri Rumah Sederhana

Rumah sederhana biasanya memiliki tak lebih dari dua kamar tidur, dengan ruang keluarga agak luas, yang menyatu dengan ruang makan. Rumah sederhana memiliki ciri tidak begitu luas, namun dengan fasilitas ruangan standar yang lengkap. Walaupun sederhana, rumah model ini pun biasanya dilengkapi area hijau, berupa taman mungil dengan paduan tanaman yang artistik. Tak harus dilengkapi kolam ikan hias memang, hanya yang penting, taman ini memenuhi syarat sebagai ‘paru-paru’ bangunan rumah. Rumah sederhana juga biasanya dilengkapi garasi yang dapat memuat satu atau dua kendaraan roda empat.

Desain Rumah Sederhana

Namun, walaupun berukuran sederhana, desain rumah sederhana tak harus asal-asalan. Ada banyak foto-foto rumah sederhana yang memperlihatkan desain rumah sederhana minimalis, sehingga tampak artistik, elegan, dan modern.

Rumah-rumah mungil dengan desain minimalis, sebagaimana sering diperlihatkan pada foto rumah sederhana, tidak ribet dengan pemasangan ornamen di sana sini, melainkan lebih banyak terdiri dari bidang polos, dengan aneka aksen garis lurus di sana sini. Well,sudahkan Anda mendapatkan foto rumah sederhana impian Anda?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Koleksi Foto Rumah Sederhana