Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Mencari Harga Furniture Minimalis yang Murah

Furniture minimalis kini tengah berada di puncak popularitas, lantaran pemasarannya tergolong baik, dan menjelma jadi inspirasi bisnis yang cukup menjanjikan. Harga furniture minimalis yang kadang lebih mahal kini tak begitu dipermasalahkan. Pasalnya, furniture minimalis kini tak hanya dipilih oleh mereka yang memiliki rumah dengan desain minimalis. Bahkan, orang-orang yang mempunyai bangunan rumah nonminimalis pun kini mulai melirik furniture minimalis.

Harga furniture sofa murah minimalis

Tetap Bernilai Seni

Kelebihan furniture minimalis adalah pada desainnya yang simpel dan eksklusif. Namun, walaupun simpel, furniture ini tetap tidak mengabaikan unsur artistiknya. Perhatikanlah meja kaca bentuk minimalis. Walau tanpa ornamen sekalipun, meja kaca bentuk minimalis ini tetap bernilai seni tinggi.

Harga furniture sofa modern minimalis yang murah


Harga furniture minimalis sebenarnya sangat beragam, bergantung pada desain, bahan, maupun kebaruannya. Desain yang istimewa, bahan berkelas, terlebih jika furniture itu merupakan keluaran baru maka dipastikan harga furniture minimalis itu relatif tinggi.
Sebaliknya, jika furniture merupakan produk lama yang sulit laku dan terbuat dari bahan murah meriah, tentu akan memiki harga sangat terjangkau.

Berburu Furniture Minimalis Murah

Bagaimana cara mendapatkan furniture minimalis berkualitas jempolan tapi dengan harga super irit? Tentu ada jurusnya. Anda penasaran? Silakan simak beberapa tips di bawah ini.

  1. Dapatkanlah informasi sebanyak-banyaknya ihwal musim obral dengan harga furniture minimalis yang cukup murah. Biasanya, musim obral furniture ini terjadi menjelang Hari Raya Idul Fitri, hari Natal, atau menjelang tahun baru.
  2. Anda bisa juga mendapatkan harga furniture minimalis yang murah dengan memesan perabotan second yang telah diservis ulang, sehingga furniture ini benar-benar tampak baru. Barang-barang recondition semacam ini bisa merupakan perabotan yang terbuat dari logam maupun kayu.
  3. Furniture minimalis berharga murah juga bisa didapat dengan memilih bahan berkualitas menengah. Jika Anda merawatnya dengan baik, furniture minimalis berharga murah pun bisa tahan lama. 
  4. Harga furniture minimalis yang murah meriah pun bisa Anda dapatkan dari toko online yang menjual furniture minimalis second. Jika Anda memilih cara ini, pastikan website yang Anda pilih merupakan situs besar yang memiliki kredibiltas baik.
  5. Jika Anda memiliki link-nya, Anda pun bisa memesan langsung pada perajin meubel, sehingga harga furniture minimalis benar-benar minimal. Tentu saja, Anda hanya bisa mendapatkan informasi ini dari saudara atau orang-orang terdekat yang bisa dipercaya, karena di manapun, tak ada pedagang meubel yang mau membocorkan informasi alamat perajinnya.    

Pernak pernik furniture murah untuk rumah minimalis

Nah, demikianlah 5 tips untuk mendapatkan harga furniture minimalis yang murah. Untuk memperoleh harga yang benar-benar pas, Anda bisa mengumpulkan informasi dari berbagai sumber, sehingga bisa membandingkan harga yang satu dengan yang lainnya. Baiklah, selamat membanding-banding harga furniture minimalis!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mencari Harga Furniture Minimalis yang Murah