Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Lokasi dan Toko Furniture Minimalis Surabaya

Di mana kita bisa mendapatkan furniture minimalis Surabaya? Adalah fakta bahwa tingkat kebutuhan masyarakat akan furniture minimalis, baik untuk keperluan rumah tangga maupun perkantoran, cukup tinggi.

Selain membeli furniture minimalis secara kredit, masyarakat Surabaya juga terbiasa belanja furniture melalui telepon atau belanja secara online. Akan tetapi, jika Anda berada di Kota Surabaya dan ingin berbelanja furniture minimalis Surabaya secara konvensional, maka Anda perlu mengetahui dulu lokasi-lokasi atau sentra penjualan furniture minimalis Surabaya.


Kawasan Gubeng

Di kawasan Gubeng, furniture minimalis Surabaya bisa didapatkan di outlet furniture besar, CV Angkasa Furniture. Sentra furniture ini menyediakan aneka jenis mebel,  baik untuk keperluan rumah tangga ataupun kantor.

Penjual furniture ini pun melayani antar barang ke tempat tinggal pembeli yang berada di seputar kota Surabaya. Furniture minimalis yang mereka tawarkan cukup lengkap, yang meliputi sofa, kursi, meja makan, kursi beranda, hingga tempat tidur. Jika ingin mendapatkan informasi seputar barang yang ditawarkan, Anda bisa bertanya melalui telepon ke nomor 031-5041005. Outlet ini terletak di Jalan Ngangel Jaya Selatan nomor 167, sedangkan alamat toko besarnya di Mendoko Ayu.

Di Tandes

Bagaimana dengan kawasan Tandes? Di daerah ini Anda bisa mengunjungi Margomulyo Indah Furniture, yang merupakan toko mebel berkualitas ekspor. Jika penasaran, Anda bisa bertanya untuk mendapatkan informasi mengenai furniture minimalis Surabaya  melalui telefon ke nomor 031-7483209 . Berkunjunglah ke lokasi toko mereka di jalan Margomulyo Indah 33 Tandes, agar Anda bisa memilih langsung furniture minimalis Surabaya secara langsung.



Kawasan Ahmad Yani

Di kawasan Ahmad Yani, ada lagi toko furniture minimalis Surabaya yang bernama toko Rafles Furniture, tepatnya di Jalan Ahmad Yani nomor 263 Wonokromo.  Di sini juga Anda bisa memesan furniture sendiri sesuai selera Anda. Selain melayani jual beli furniture, toko ini juga menerima pesanan furniture untuk hotel dan kantor. Telefon toko yang bisa dihubungi adalah nomor 031- 8476615.

Furniture Minimalis Surabaya

Furniture minimalis Surabaya memiliki keunggulan pada kualitas kayunya. Dengan demikian, rangka sofa, furniture minimalis kayu, meja, dan lain-lain, lebih kuat, awet, dan tahan lama. Soal harga cukup bervariasi. Jika memilih kayu jati kualitas super, tentu harganya cukup mahal. Jika ingin mendapatkan yang lebih murah, sebaiknya pilih kayu biasa, yang penting desainnya oke, dan kayunya benar-benar kering dan tua.

Furniture minimalis Surabaya sangat kaya akan pilihan. Selain yang terbuat dari kayu, ada juga furniture minimalis yang terbuat dari bahan logam dengan variasi kaca bening. Dari sisi kualitas, furniture minimalis Surabaya bisa dipertanggungjawabkan. Bahkan, harga jual kembali perabotan ini relatif tinggi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lokasi dan Toko Furniture Minimalis Surabaya