Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

30 Desain Rancangan kebun Minimalis

Jika Anda sedang mencari desain kebun minimalis, maka Anda sudah menemukan tempatnya. Kebun merupakan sesuatu yang menghiasi eksterior ruangan, walaupun ada juga kebun di interior, namun lebih banyak yang bagian eksterior.

Anda bisa melihat negara Jepang untuk mencari inspirasi kebun cantik. Taman di sana sangatlah bagus dan tertata rapi, walaupun kecil, namun sangat nyaman dilihat. Selain itu, dengan adanya kebun, rumah akan menjadi semakin terlihat asri.

Prinsip minimalis dapat ditempatkan di kebun (aplikasi). Anda bisa menggunakan material alami contohnya batu alam, rumput Jepang dan patung dari batu. Namun pastikan jangan terlalu berlebihan, antara komposisi batu alam dengan tanaman, sebaiknya komposisi atau persentase tanaman dibuat lebih tinggi. Sekarang mari kita melihat desain-desain selengkapnya, spesial untuk Anda, semoga dapat memberikan inspirasi.






























Jangan lupa untuk selalu rajin menyiram tanaman Anda. Terutama, pada musim kemarau, sebab tanaman yang layu di kebun di teras Anda tidak akan cantik dilihat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30 Desain Rancangan kebun Minimalis