Denah rumah, Interior, Eksterior, Rumah Modern

Furniture Rak Buku dan Kursi Minimalis Modern

Tidak selamanya yang minimalis itu jelek. Seperti kasus rumah minimalis pada artikel sebelumnya. Furniture minimalis sangat cocok bagi orang yang berkepribadian simpel dan tidak suka hal yang terlalu berlebihan. Tetapi jangan salah, furniture ini juga memiliki nilai artistik tersendiri.

Rak buku minimalis modern

Rak buku modern multifungsi

Contohnya pada desain rak buku di atas, itu termasuk dalam furniture minimalis, karena didesain sedemikian rupa sehingga tidak terlalu memakan tempat. Namun, memiliki fungsi yang beragam, dan desainnya sangat futuristik. Selain berfungsi sebagai rak buku, furniture minimalis tersebut dapat digunakan untuk menyimpan kaset/cd dll, anda bisa melihatnya di atas.

Kursi sofa minimalis juga modern

Desain simpel, namun furniture jenis ini tidak selalu mempunyai karya yang monoton, namun bisa juga dibuat ekspresif. Contoh dari furniture minimalis yang ekspresif seperti desain kursi yang tampak pada foto di atas, tidak terlihat terlalu sederhana kan? Bahkan enak dipandang mata.

Namun ada satu hal yang perlu anda perhatikan ketika hendak membeli furniture minimalis untuk mengisi rumah anda. Anda perlu memperhatikan bahan yang digunakan untuk membuat furniture tersebut, jangan karena harga murah maka anda terbuai dan ternyata furniturenya tidak tahan lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Furniture Rak Buku dan Kursi Minimalis Modern